sebaiknya Milih browser Mozilla atau Crome ya?

Milih Mozilla atau Crome - Aku pasang beberapa browser di laptopku bukan untuk gaya gaya-an akan tetapi memang sengaja buat ngecek tampilan web buatanku atau editan blog yang aku lakukan kompatible pada semua browser apa ndak.  Katakanlah Milih Mozilla atau Crome karena pernah pengalaman web yang kita buat dengan browser mozilla sudah kelihatan cantik, wahdalah pas dicek pakai crome hasilnya lumayan 'berbeda', pas aku cek lagi pakai safari, beda lagi, di safari tampilan webnya lebih 'lembut.

Nyamanya Milih Mozilla atau Crome, enak mana?

Kalau loadnya lebih cepet crome. Kita klik menu Cromenya, langsung mak wed, keluar aplikasinya. Kalau Mozilla kan butuh waktu sekian waktu baru keluar aplikasinya. Bisa jadi sih apa karena aku pasang beberapa add On di mozilla, namun sama aja ding cromenya juga aku pasang banyak extension tool tool SEO. Hasil testimoni banyak temen juga gitu, loadnya lebih cepat crome.
.
Hanya memang kalau aku pilih buat otak atik web itu aku lebih suka pakai mozilla. Pengalaman pakai crome itu kalau kita buka beberapa otak atikan web aja, dia awal-awal lancar, tapi nanti ditengah-tengah pas kadang pas lagi seru-serung ngurus kode, dia hang. Owh my Good, di minta relaunch gitu. Nyebelinnya Pooool. Kemudian dari sisi tool-tolls webmaster juga lebih variatif add onnya mozilla. Apa ya karena memang terlanjur familiar sama add On mozillanya ya he he he.

Antara Milih Mozilla atau Crome lalu bagusan mana?

Ya paling itu. Owh iya, ada lagi, bagi yang biasa utak atik pakai wordpress, beberapa plugin premium tidak mau diotak atik pakai crome. maunya pakai Mozilla, itupun mozilla versi 3.0 lan. Kalau sekarang kan mozilla dah sampai versi firefox 8. Si plugin premium ini nggak mau, so, ya itu alasannya sampai sekarang leppiku masih pakai firefox seri 3.0 lan. Rekomendasiku sih, menyesuaikan kebutuhan masing aja, rekomendasi saya, bagusan firefox, asal jangan yang terlalu nafsu ngupdate yang terbaru terus. Tau sebabnya? ada banyak pengembang Add On yang kerjanya nggak secepat para developer mozilla, so, add onnya bisa nggak hidup ntar pasca kita upgrade. Oke, itu dia share Milih Mozilla atau Crome, semoga menginspirasi.

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon