Sumber USername dan Pasword Valid ESET NOD32

Aku termasuk pengguna anti virus ESet NOD 32. Sekalipun aku kurang tahu sebenarnya antivirus ini kelebihannya apa saja dan seberapa penting dia buat proteksi aneka virus yang beredar di indonesia, namun buat lengkap-lengkapan aja aku pasang di leppiku. Ya juga karena beberapa temen rekomendasikan aku pakai NOD 32 daripada antivirus berisik yang tat tit tat tit namun virusnya nggak mati.

Pasca memasang antivirus ini, serius, aku nggak ngerti apa pengaruh dia,, cuman kadang sering kasih peringatan pas kita online. Misal blognya atau web yang kita kunjungin berpotensi kasih virus, dia akan blogck blog itu otomatis. CUman valid nggaknya juga kurang tau, aku percaya aja sih hehe,,

Kendalanya kalau sudah pakai nod32, kita perlu pasang username sama pasword kalau kita mau update database antivirusnya. Biasanya kode usernamnye berbentuk : EAV-51560027 dan paswordnya: xs5p6av6rp. Kalau tanpa memasukan gituan, nggak mau update.

Parahnya, bagaimana kita tau username yang asli, yang masih validated buat perbulannya, kita kadang susah dapetinnya. Kan aslinya, yang bisa punya username dan pasword buat update itu adalah mereka yang berlangganan antivirus itu secara berbayar. Nah, yang kayak aku yang install gratisan kudu berburu dari blog ke blog, nyari update an yang terbaru dan benar-benar valid. Salah satu blog rekomended dari aku adalah di sini. Beberapa kali aku ambil informasi dari situ, valid banget. Atau bagi pengguna facebook, bisa aja search Komunitas Update Eset Nod32  atau klik aja di situ .

Oke, semoga info ini bermanfaat. Sebagai catatan, URL web akan muncul setelah anda klik SKIP AD disebelah Kanan layar Tampilan Anda. 

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon