Hari ini Tepat 25 tahun Usiaku

Today, 6 november 2011. Ya Allah, dah seperempat abad hidup di dunia,,
Aku syukur, di rentang usia menuju genap angka 25, alias di sepanjang tahun 2010,,
ada banyak hal yang bisa aku pelajari. Utamanya dalam hal pengelolaan diri dan bisnis.
Aku ingat ditahun sebelumnya, Allah banyak ajarkan aku mengenai pengelolaan hati utamanya bab cinta serta bagaimana menata harga diri. Bagaimana mempertahankan sebuah nilai agung yang kita yakini.

Serius,,
hampir-hampir aku nggak kuat jalani tahun kemarin
gelombang pergolakannya sangat kuat sehingga menjadikan aku seperti hari ini.
tahun kemarin bener-bener tarbiyah dalam hal pengelolaan bisnis yang menjadi aku yakin, bahwa hari ini aku bisa membangun yang lebih baik dengan prototype bisnis yang lebih dahsyat lagi dari yang kemarin itu.
Apakah aku menyesal?
Sebagian iya, namun apalah arti menyesali yang demikian itu.
Sudah tidak akan terulang,
dan aku pilih sekalipun diberi kesempatan mengulang
lebih baik menjadikan yang baru yang lebih powerfull adanya.

Alhamdulillah, aku bersyukur bisa sampai hari ini
idul adha pula, hari yang luar biasa.
Syukur pula kemarin sempat masuk TV dan jadi juara kuis rangking 1 TRAN TV
mooment 21 September 2011

Anugrah,,
karena ada temen yang bilang,
"An, hadiahnya emang nggak seberapa,
namun moment, pengalaman 'pernahnya',
itu nggak kebayar bahkan oleh temen-temenmu yang kamu
bagi uangnya".

kesempatan pula hari tadi bisa ngobrol akrab sama kawan lama yang
kangen bisa ngobrol lagi, sampai bahas banyak lainnya..

intinya syukur,,
realisasikan dream ditahun depan,, Yuks,,



Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon