Web jualan Baju yang Simpel Tapi Bagus

Browsing-browsing aku nemu blognya bu hakimah yang dipake buat jualan baju. Aku liat webnya itu sederhananya namun itu userfriendly banget. Dari sisi SEOnya aku pikir juga bagus, itu mengapa aku bisa sampai pada web itu tanpa susah payah.  Lihat nih beberapa koleksi baju yang dibuat oleh web itu, beberapa diantaranya terus terang aku seneng kalo dikasih gretongan he he...

Aku baca dan lihat lihat, genre kaos yang dibuat sebenarnya juga nggak cuman yang bersifat motivasi gitu, ada juga yang genrenya bersifat tekno life macem design kaos ini:

ha ha ha,, Keren keren kan,,Biar lebih jelasnya atau sekalian belanjar-belanja,, dah buruan aja main ke webnya di sini  

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon