Tips Membeli Fanpage Facebook

Facebook Marketing -   Teman, kalau kita perhatikan bahwa kecanggihan teknologi membuat segala sesuatunya jadi munggkin.. salah satunya beredar jasa like fanpage atau bahkan kita bisa membeli banyak fanpage berjumlah like ribuan..
Jelas tetap ada sisi positif dan negatifnya..

Sisi positif adalah ketika memang kita membeli fans page yang valuable, itu akan sangat mendukung penjualan kita. karena namanya orang secara normal me like fan page jelas melike page yang memang berkesesuaian dengan hatinya. So, kita mau promote apa disitu, fans fans akan secara antusias memperhatikan dan menyimaknya..


Contoh fanspagenya tokoh tokoh besar seperti Mario Teguh, Andrie Wongso, Yusuf Mansur (Official).. sepanjang itu officialnya jelas fanspagenya itu sangat bermakna dan valuable.

Mendeteksi Fanpage Facebook yang berkualitas seperti apa?
Lalu, bagaimana kita bisa menilai itu fanspage valuable atau nggak. Pastikan itu fanpage murni yang dilike secara antusias oleh para fansnya. Bisa kita pantau dari interaksi didalam fanpage itu. Minta saja ke admin fanpage untuk menunjukan statistik interaksi dalam fanpage itu. Kalau interaksinya bagus konversi yang membaca setiap status atau upload sesuatu di fans page itu luar biasa...

Maka itu adalah fanspage yang worth buat dibeli atau kita meminta agar bisa ngiklan di dalamnya. Kalau fanpage isi likenya banyak namun no interaction, bisa anda pikir-pikir ketika membelinya. :)..

Lanjutan kuliah Online Quotient - Kecerdasan Online masih dari Anjrah University... Pagi yang cerah,, mari lanjutkan insya Allah jadwal jalan-jalan ke Solo,, :).. #bareng istri cihui,,

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon