Malam Minggu Miko Episode 1 Raditya Dika

Malam Minggu Miko merupakan serial komedi yang ditayangkan di internet, bercerita tentang pengalaman absurd Miko (Raditya Dika) dan teman baiknya Rian (Ryan Adriandhy) dalam menghadapi setiap malam minggu.

Kisah Episode 1 gokil banget. Si Miko kencan gagal dengan parah banget wakaka,, Tonton deh,, Artis cweknya pasti kamu kenal, keren banget pokoknya hehe,,


Pilih pilih ya kalau ngedenger pendapat temen jangan sampai nyesel akhirnya malah kacau gara gara pengen dikatakan macho wakakaka,,,

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon