Jalan Jalan Coba Kuliner KLaten

Kuliner Asli KLaten aslinya apa, aku kurang tau. Cuman, kata temenku yang orang klaten, katanya nasi tumpang. Wahaha, salah satu yang pernah aku cobain di depan RSI klaten. Datang kesana pagi pagi, kalau beruntung masih bisa dapatkan kursinya,kalau nggak? wahaha,, ya gimana lagi resiko laris :). dia buka pagi jam 06.00- ludes.

Selain itu apa?
Apa lagi ya, kalau aku paling yang berkesan di klaten tu ada soto SEWU / Soto seribu rupiah. Setauku ada dua lokasi, di area jalan raya trucuk - cawas dan area jalan yang dari cawas ke arah pedan. ya, real soto satu mangkok seribu rupiah. salah satunya dekat rumahku. Dia buka mulai jam 09.00-ludes.

Apa lagi?
Nyerah deh, aku sukanya sekedar cari batagor dan siomay di alun alun klaten. wakaka.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon