Mengapa Mudah Flu?

Tempo Hari aku nyetatus di facebook:
Setelah baca strategi peningkatan kualitas kesehatan dalam buku unlimited powernya anthony robin, aku jadi bisa mensyukuri flu yang beberapa waktu lalu aku alami.

Bertepatan dengan pendapat dalam buku itu, syukur ke duanya, aku nggak kasih obat kimia flu itu. Sekedar mengkonsumsi makanan sehat aja seperti madu dan jus buah saja.

Karena apa? Flu merupakan anugrah Allah sebagaimekanisme eskresi lendir dalam tubuh yang hanya dengan cara efektif itu bisa dikeluarkan dari dalam tubuh kita.

Daripada ia menyumbat pembuluh darah, menghambat kinerja sel sel dalam paru paru, sampai jadi penyumbatan lain dalam kinerja metabolisme pembuluh darah, maka Allah keluarkan melalui hidung dengan sedikit memunculkan rasa nyeri di kepala.

Duh, jangan distop dengan konsum obat kimia proses eksresi demi kesehatan kita ini :)..
Share, like is free, syukuri Flu mu :).
Sehat bersama Anjrah University - Buku Unlimited Power by Anthony Robbins.
 

 
Oya, Mengapa Mudah Flu?
Jawabannya adalah sebalik dari pernyataan diatas. Artinya terlalu banyak lendir terakumulasi di dalam tubuh. Nah lendir-lendir itu datang darimana? dari proses makan kita. Pemilihan makanan yang kayak daging dagingan, kaya protein, produk susu, salah satu pemicu hadirnya lendir-lendir dalam tubuh.
Wah katannya minum susu bikin sehat? wah, kata siapa? kata ahli ahli yang dibayar sama produsen susu? hehe,, detailnya ada di buku unlimited powernya anthony robbins.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon