Strategi cepat lunas hutang ala heppy trenggono

Kalau saya ditanya bagaimana Strategi cepat lunas hutang, satu jawaban terbaik yang bisa saya sampekan adalah belajarlah dari pengalaman bangkit dari keterpurukan hutang 62 milyarnya pak Ir H heppy trenggono. Subhanallah, dari hutang yang demikian tidak hanya mencekik leher, malah menggantung abis seluruh diri dan keluarganya kini bisa maju sukses dengan aset bisnis lebih dari 6 trilliun rupiah.

Bukunya beliau tulis dengan ya, memang, bahasa yang sederhana, terus terang, filosofis, dan kesan nuansa religius kental mengiringi semangatnya menyampaikan bahwa bisa kog kita bangkit dari jerat hutang. Sebanyak dan sedalam apapun. Nggak sekedar kasih semangat, Pak Heppy sampaikan langkah langkah nyata bagaimana hutang itu bisa dibayar secara gentle.
Jelas bukan mental gali lobang nutup lobang

Namun benar benar gentle melalui sistem manajemen keuangan praktis, disiplin, dan tetap mengedepankan nuansa religius. Saya katakan, dari banyak buku yang membahas membayar hutang, aku belum menemukan fenomena yang selengkap dan tersaji secara lebih greng (karena pengalaman asli) seperti buku ini.

Bonusnya, aku sampai tidak mengira, beliau dalam membahas membayar hutang menekankan penyelamatan keluarga. Nah, keluarga sering kita lupakan saat keterpurukan, subhanallah, beliau katakan keluarga adalah pihak paling pertama diselamatkan pada kasus penyelesain hutang dengan manajemen keuangan yang berkualitas tentunya.
strategi cepat lunas hutang profil heppy trenggono bali muda
Strategi Yang terbukti langsung dari penulisnya

Aku kurang bisa menceritakan detail taktiknya, karena satu buku. bagian satu dengan lain terkait sehingga terbentuk benar benar Strategi cepat lunas hutang plus bagaimana membangun usaha tanpa riba ala heppy trenggono yang wajib dibaca sendiri bukunya itu.

Oya, buku itu awalnya mudah didapatkan di toko besar di kota kota, hanya saja sekarang sudah sangat sulit mendapatkannya. kebetulan pas kemarin ada, aku lihat, aku ambil 5 sekaligus. Bagi yang berminat, nanti bisa kami bantu. Ini punya saya bisa temen temen beli, saya kirim melalui pos. 

Detailnya pesan via SMS aja ya 0857 9994 3044.

Artikel Terkait

1 Komentar so far

Nice Info ^_^
Ijin nambahin. Jika Qt sdh BANGKRUT (BANYAK HUTANG, BLACK LIST BI, DIKEJAR2 DEBT COLLECTOR, PENGANGGURAN)? Ternyata MASIH BISA SELAMAT :) http://program-umkm-gratis.blogspot.com

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon