Search Here - Masukan Kata Kunci, Klik Search

Home » , , , , » ASLI Gambar Paku Dari Tubuh Supiyati habis di Ruqyah

ASLI Gambar Paku Dari Tubuh Supiyati habis di Ruqyah

Penulis Anjrah Susanto on Saturday, 6 October 2012 | 16:54

Sebagaimana dikatakan oleh vivanews,  Supiati (25 tahun), perempuan asal Komering Ulu, Sumatera Selatan, harus berada di meja operasi setelah hasil ronsen menunjukkan ribuan paku dan jarum bersarang di tubuhnya.

Tim medis Rumah Sakit Umum Nur Hidayah bersama TIM ruqyah Syar'iyyah, Yogyakarta, pagi ini pun berhasil mengeluarkan 69 paku dan jarum yang berada di dalam kaki Supiati. “Ke-69 paku dan jarum itu tertanam di kedua kaki pasien,” kata Ketua Tim Medis, dr. Sagiran, Kamis 27 September 2012

Simak gambar paku yang langsung di upload oleh Ust Fadlan selaku tim ruqyah yang membantu melawan sihir yang menyerang Supiyati:
paku sihir dalam tubuh supiyati hasil ruqyah dan operasi
Gambar diatas asli, paku yang dari tubuh SUPIYATI. Aku ambil dari facebook Ustad Fadlan selaku tim ruqyah yang diberi amanah Allah melawan sihir yang masuk dalam tubuh Supiyati. Seraya Ustad fadlan mengatakan:

Alhamdu lillah, atas rahmat dan bantuan Allah, benda-benda logam berupa paku, jarum jahit, jarum pentul, potongan kawat besi berhasil dikeluarkan dengan operasi medis oleh Dr Sagiran dan ruqyah oleh Ustadz Fadhlan dan team.


Ruqyah hari Rabu 3 Oktober '12 muntah paku, potongan besi, dan gerakan muntah biasa, kemudian pasien Supiyati sadar dan bisa dituntun berdzikir. Ruqyah terus dijalankan intensif dan muntah paku. 


Ruqyah Kamis 4 Oktober '12 pasien muntah-muntah biasa terus-menerus, pasien tampak segar dan cerah, bisa komunikasi lancar, senyum dan tertawa. 

Ruqyah Jum'at 5 Oktober '12 pasien tenang, tidak ada reaksi muntah-muntah, pasien minta jalan-jalan keluar ditemani team medis dan team ruqyah, banyak pengunjung dan keluarga yang mengucapkan selamat. Alhamdulillah. Gambar di bawah adalah benda-benda sihir yang dikeluarkan dengan operasi dan ruqyah.

Semuanya bertitik tolak pada:
Katakanlah: "Telah datang kebenaran dan hancurlah kebathilan, sesungguhnya kebathilan itu pasti hancur. Dan Kami turunkan Al-Qur'an sebagai obat dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, adapun bagi orang-orang yang zhalim hanyalah menambah kerugian, kesengsaraan, dan kehancuran."


Maka saya (ust Fadlan dan tim) lakukan ruqyah untuk pasien Supiyati, setelah ruqyah semakin nyatalah kebenaran itu selalu unggul dan kebathilan itu hancur karena tidak punya pijakan. (Lihat Al-Qur'an Surat Al-Isra': 81-82).

Allahu akbar, Cahaya Allah akan tetap saja di menangkanNya. Kebatilan dan sihir akan lenyap dengan izin Allah ta'ala. MAJU TERUS PERJUANGAN RUQYAH SYAR'iYyah INDONESIA.




sumber :
facebook ustad fadlan di sini.  Alamat prakteknya di BRH Centre Jl Nyi Pembayun 14 Karang Prenggan Kotagede Yogyakarta.
viva news RIBUAN PAKU DI TUBUH SUPIYATI

1 Komentar:

  1. Ya...jelas nggak sama antara Ruqyah dan khodam Jin.,...kita dukung Ustadz yang mengajarkan ruqyah syariah,,,yang syirik-syirik aja menter banget beriklan,mengapa yang hak koq minder...???

    ReplyDelete

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..

Follow Google+ Gue Ya :)

Follow us on FaceBook

Popular Posts

Artikel Terkait