Tragedi Sarung Bantal (Sarban) Cinta

Sarung Bantal (Sarban)  Cinta itu sebenarnya entah siapa yang memulai membuat istilah semacam itu. Sarung bantal cinta awalnya ane pikir sarung bantal yang bergambar motif jambu dalam kartu remi. Wah dalah, setelah tau, ternyata sarban cinta itu bantar panjang ukuran 90 x 50cm atau 100cm x 50cm sehingga bisa dipakai buat berdua sama kekasihnya.

Anehnya, yang sering beli itu nggak selalunya udah punya pasangan. Kadang ada yang pengen aja punya bantal yang gede dan lebar. Lalu, apakah masih relevan itu dikasih nama sarung bantal cinta? kalau yang tidur saling bermuka masam, apakah masih relevan di kasih nama sarung bantal cinta? :).. ada ada saja.

Namun, khusus yang blm tau, sarung bantal cinta tu begini, bisa di beli di distro gorden online semarang:
harga sarung bantal cinta online berapa umumnya
Sarung Bantal CINTA Motif Doraemon Rp 30rb

Sarung bantal angry bird murah kuning hijau distro gorden semarang
Sarung Bantal Cinta Angry Bird Kuning Hijau Rp 30rb


Woke, paham ya, yg blm punya order sekarang juga sarung bantal cintanya. Di distro gorden ada banyak variasinya lho,, :).

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon