Contoh Self Talk Negatif dalam Kehidupan

Contoh Self Talk Negatif dalam Kehidupan - Self TALK.. Kunci yang memenjaramu atau pengungkit yang melambungkanmu kepuncak sukses...

Self talk itu apa?self talk sederhananya merupakan 'percakapan otomatis bersifat internal' yang diyakini dan terjadi ketika kita menjumpai atau merasakan sesuatu dalam kehidupan kita.

contoh sebuah self talk, orang meyakni filosofi kehidupan bahwa hidup adalah perjuangan. Hawanya tiap hari berjuang terus dan berusaha nomor satu walau sikut sana sikut sini. Namun, apakah benar hidup itu wajib selalu berjuang? bukanlah idup sekedar bermain saja.

namanya permainan, kadang menang, kadang kalah. biasa. kalau perlu play lagi permainan yang baru.

self talk lagi, seseorang memberikan label kepada pasangan hidupnya, si bawel, sicerewet, si pria brengsek. duh, hawanya kalau deket dengan dia pasti negatif terus bawaannya.cobalah dirubah menjadi "sang belahan jiwa", "kekasih hatiku", "pria terkasihku" jelas akan membuat segalanya lebih indah..

Self talk negatif sudah memenderitakan hidup anda jauh dar hal sebenarnya yang 'mungkin saja bisa terjadi". hati hati sama self talk anda.

by  Anjrah University.

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon