Sofware untuk cari backlink bagus indonesia

Backlink Tools sangat diperlukan dalam dunia seo agar semakin tak terkejar ketika kita mau merangking sesuatu.

Di saat Anda bersusah payah mencari backlink dengan cara blog walking, submit web sana-sini ataupun dengan melakukan BLAST menggunakan software backlink spin untuk mengharapkan website Anda mempunyai kekuatan di mata Search Engine, Di sisi lain...

...Para profesional dan perusahaan SEO kelas dunia sudah meninggalkan cara itu sejak algoritma PANDA dan PENGUIN muncul. Jika Anda SADAR, Apakah anda berpikir dengan blog walking dan BLAST backlink tiap hari tanpa memperdulikan kualitas backlink situs Anda akan naik ranking nya? Bukankah itu akan merusak website Anda dan hanya akan membuang waktu sia-sia? Apakah Anda sadar kesalahan utama Anda adalah tidak memperdulikan tentang kualitas suatu backlink ?

Seorang SEO profesional, tahu cara mencari backlink berkualitas tinggi dengan benar. CARI, ANALISA, dan TIRU backlink kompetitor Anda adalah suatu trik untuk menghemat waktu dan biaya dalam mengoptimalkan offpage SEO situs Anda. Cara pandang inilah yang membedakan Anda dengan para SEO profesional.
Apakah Anda mau mengoptimalkan backlink website Anda? Atau Anda mau membangun perusahaan JASA SEO? Langkah pertama, rubahlah cara Anda dalam berburu backlink. Berhentilah BLAST ribuan backlink dengan software backlink spin yang dapat menyebabkan penalti Google, dan mulailah berburu high quality backlink untuk client atau website Anda secepatnya.

SEDIKIT CERITA ANE:
Dulu ketika saya baru membuka JASA BACKLINK untuk market luar negeri, saya sering menghabiskan dana RATUSAN DOLLAR hanya untuk membeli High Quality PR Backlink (Tipe Komentar) untuk membacklink situs client saya untuk tujuan menaikkan SERP website-nya. Sebagai contoh, harga paket untuk 200 Dofollow Backlink Comment PR2+ adalah $115 tetapi dalam pengerjaan-nya si suplier sering sekali memberikan backlink yang tidak berkualitas dan juga sering molor dalam pengerjaan-nya. Dari situ ane berpikir untuk mencari suplier lain, tetapi hasilnya NIHIL. Dipasaran harga untuk kulakan backlink masih jauh diatas harga suplier ane semua. 

Dan juga ane sempat mencoba mencari dan menganalisa backlink berkualitas (SECARA MANUAL) dan juga hasilnya malah MENAMBAH KERJAAN + BANYAK MENYITA WAKTU ane. Dari permasalahan itu akhirnya saya bekerja keras untuk membangun sebuah software pencari dan penganalisa backlink berkualitas agar bisa menjadi solusi yang sangat EFEKTIF, EFISIEN dan POWERFUL bagi teman-teman Internet Marketing Indonesia yang GALAU dalam membangun BACKLINK YANG BERKUALITAS untuk situs-situsnya.

Backlink Snatcher adalah sebuah SOFTWARE POWERFUL yang sangat berguna sekali dalam mencari dan menganalisa high quality backlink berdasarkan keyword yang Anda masukkan atau Anda juga bisa MENCURI dan MENGANALISA backlink-baclink dari web KOMPETITOR Anda, jadi backlink Anda akan lebih tertarget dan mempunyai kualitas dimata Search Engine.

Selain itu, Backlink Snatcher juga bermanfaat untuk mencari dan menganalisa kualitas dari tipe backlink *.EDU, *.GOV, dan CommentLuv yang berkualitas untuk situs Anda. Itu adalah sebagian dari manfaat software ini untuk kebutuhan SEO Anda. 

BELI TOOLSNYA DI SINI

Artikel Terkait

1 Komentar so far

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon