Contoh Artikel SEO Friendly untuk pemasaran ala Anjrah

Saya coba tulis Contoh Artikel SEO Friendly untuk pemasaran ala Anjrah.Sebagai wacana aja bagi temen temen yang mau menekuni pemasaran online menggunakan blog, website, toko online, maupun facebook fanspage. Pada dasarnya ketika artikelnya SEO Friendly memungkinkan produk kita terjual lebih banyak dan pemasarannya mantap jaya.

Contoh Artikel SEO Friendly untuk pemasaran ala Anjrah menggunakan sample salah satu produk saya berbentuk produk Minyak Ikan Salmon Kaya Omega 3. atau ya test aja nanti mengunakan kata kunci contoh artikel SEO friendly untuk pemasaran, semoga bisa munjul di halaman pertama google. Wohaa.

Jual Gorden Warna Ungu Motif Hello Kitty Murah Kamar Anak Anak

Secara umum, saya terangkan bahwa dalam komponen artikel SEO friendly klasik mengajarkan ada penebalan dan pemiringan sampai garis bawah pada kata kunci yang ditembak. Maka kalau nanti dirimu mencermati pada halaman artikel semacam ini ada ditemukan fenomena SEO seperti itu.

Namun apakah harus seperti itu? ternyata tidak. Ada fenomena dari  SERP alias hasil pencariandi google bahwa fanspage facebook yang didesain sama sekali 'kurang SEo friendly' bentuk penulisannya, namun bisa bercokol di pejwan hasil pencarian dengan kata kunci tertentu. Contoh, saya pernah cek dengan kata kunci " Jual Jaket " yang muncul adalah fanspage facebook punya toko online di bandung.

Nih lihat hasilnya:
Jual Hordeng Murah Penjual hordeng di semarang Hordeng anak anak


Luar biasa kan :).. web web lain yang bahkan menggunakan kata kunci dalam nama domainnya ada di bawahnya. Ya itulah sedikt gambaran mengenai Contoh Artikel SEO Friendly untuk pemasaran ala Anjrah. Tidak harus secara saklek mengikuti pakem yang udah banyak bisa di baca di internet. Namun pada intinya memang ada komponen bahwa kata kuncinya dijadikan judul, ada kata kunci dalam gambar yang di tampilkan, sampai ada kata kunci dalam tulisan URL artikelnya.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

1 Komentar so far

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon