Liputan Pusat Pengrajin Kursi Restoran Klaten

Kebetulan saya sempat berkunjung ke Pusat Pengrajin Kursi Restoran Klaten, tepatnya salah satu pusatnya. Saya mengamati bagaimana pembuatan kursi untuk restauran. Lengkapnya saya dokumentasikan dalam beberapa foto berikut ini:
pengrajin kayu kursi restauran lemari kecil klaten

Lokasi  Pusat Pengrajin Kursi Restoran Klaten


Wah luar biasa ya, aku tanya ke bapaknya, pas saya meliput ini beliau mendapatkan orderan 100 biji kursi. Semua kursi itu dibuat menggunakan kayu mangga / sesuai pesanan. hasil diskusi sih biayanya kalau pesan ke pengrajin biayanya lebih murah daripada langsung beli ke toko. OKe, semoga liputan Pusat Pengrajin Kursi Restoran Klaten bisa menginspirasi temen temen sekalian.

Reporter:

@anjrah2006
- CTO of Toko Online Klaten

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon