Apa Yang Kamu Nggak Ngerti dari SEO Machine Lite

SEO Machine Lite 2.0.6 sejak awal mula di keluarkan menjadi sebuah kontroversi di facebook. Apa pasalnya? Ada banyak orang yang kurang mengerti betapa sangat bermanfaat tools ini namu ikut bersuara sumbang mengenai produk yang ada.

Ya, bisa jadi antipati itu bermula sebab kurang 'elegannya' temen temen yang berkompetisi untuk mendownload ketika meraih referer yang menjadi syarat bisa download tools Seo gratis ini. OKe, aku berlepas diri dari pro kontra yang ada, disini aku sekedar mau sharekan opini pribadiku yang berkaitan dengan SEO MACHINE LITE yang bisa kalian dapatkan gratis juga di http://www.seomachinepro.com/special-offer.


Pertama Siapa Pembuat Toolsnya?
Seo Machine Lite Dikembangkan oleh Mr. Bramantya Farid dan timnya, tokoh SEO indonesia yang pada kesempatan yang lalu berhasil Allah mudahkan memenangkan kontes seo tingkat dunia. Ya dia seorang Cendikiawan Bisnis IM Dan SEO dan pernah menyabet gelar SEO IDOL INTERNASIONAL. Dia juga pendiri sekaligus Tutor Utama Sekolah Online SEO ACADEMY.

Pengalamannya sebagai pengguna aneka tools SEO Premium ternyata tidak membuatnya terlena, dia menggagas lahirnya tools baru yang lebih powerfull dari semua tools SEO yang pernah dicoba serta di gunakan dalam merangking ribuan keyword. Dia ramu sisi positif dan negatif dari aneka software itu berdasar banyak testing dan penelitian empiris demi bisa mempersembahkan tools baru yang bisa semakin mencetar membahanakan dunia SEO di kemudian hari. Salah satunya adalah SEO Machine Lite ini.

Oke, Judulnya, Apa Yang Kamu Nggak Ngerti dari SEO Machine Lite .

Cukup ekstrim saya kasih judul, bukan maksud nyerang siapapun, cuman, kalau temen temen pengen tau eman mengenai tools ini, mari simak aja selanjutnya. Prinsip Awalnya, metode SEO apapun umumnya akan mengacu pada step PRINSIP SEDERHANA SEO dari Aku berikut ini:

1. Cari kata kunci. Kata kunci tentunya yang orang biasa pakai di google untuk menemukan suatu informasi tertentu. Jadi, pakai kata kunci yang bener bener orang biasa pakai di google buat cari produk kita. Ada banyak varasi.  Misal nih, kita jualan baju bola, kita tau bahwa ada banyak variasi orang cari produk / informasi mengenai baju bola melalui google misalnya:


baju bola online
baju bola murah
baju bola couple
baju bola original
baju bola bayi
baju bola anak
baju bola terbaru
baju bola mu
baju bola barcelona
baju bola dortmund
baju bola di bandung
baju bola asli
baju bola distro
baju bola grade ori
baju bola arsenal
baju bola grosir
baju bola aon
baju bola dortmunt
baju bola harga grosir
baju bola everton
baju bola hewan
baju bola harga
baju bola hoki
baju bola hamster
baju bola hooligans
baju bola di tanah abang
baju bola eropa
baju bola barca
baju bola indonesia
baju bola futsal
baju bola grade aaa
baju bola chelsea
baju bola anak murah
harga baju bola batik
baju bola dortmun
baju bola england
baju bola baby
baju bola inter milan
baju bola fiorentina
baju bola grade ori thailand
baju bola couple murah
harga baju bola asli
baju bola di makassar
baju bola batik
baju bola editan
baju bola adidas
baju bola inter
baju bola fcb
baju bola grade ori kaskus
baju bola clothing
harga baju bola original
baju bola dan harganya
baju bola bwin
baju bola euro 2012
baju bola ac milan
baju bola isl
baju bola grade ori murah
baju-bola.com
baju bola edit
baju bola anak original
baju bola italia
baju bola gratis
baju bola club
baju bola euro
baju bola arema
baju bola inggris
baju bola galatasaray
baju bola couple real madrid
baju bola euro 2012 original
baju bola as roma
baju bola fc porto



Ada 108 variasi kata kunci orang pakai untuk mencari bab baju bola. silakan tentukan mana kata kunci yang paling bersesuaian dengan produk anda.



2. Udah tau varian yang mungkin muncul dari sebuah kata kunci, kita pilih pilih mana yang paling pas dengan aturan dan kriteria masing masing. Sebelum kita seokan, saran yang bijak harus kita cari tau tingkat kompetisinya lalu kita menakar diri, mampukah kita mengejarnya? atau cari alternatif kata kuncilain namun masih memberikan efek ke penjualan. Ya kita kerlu riset kompetisi pesaingnya. baik all intille keyword atau exact match pencariannya. Ya apa ya? :)

3. Wah, udah mbil keputusan dari proses ke dua, kita bikin artikelnya. Sudah mantap semua kaidahnya penulisan artikelnya ( bisa mengacu pada paparan kaidah penulisan artikel yang baik di sini), mau nggak mau pasti mikir backlink.  Kita bisa mencari list backlink yang bagus di mana aja. But, apakah sesimple itu kita mau asal saja pasang backlink? pasti ndak kan.

Pasang backlink juga kan pilih pilih. Para pakar seo mengatakan setidaknya kita perlu pertimbangkan, pagerank lokasi backlinknya, do follow atau no follow, lalu berapa banyak outbond link dari lokasi tempat kita mau tanam backlink. jangan sampai tempat are yang  mau kita udah pasang backlink udah demikian crowded dengan outbondlink sehingga kurang powerfull lagi buat naruh backlink.

4. SUdah begitu, kta mikir lagi, udah dapat list backlink, doyan ndak doyan kalau mau masang ke ribuan backlink ndak mungkin manual. butuh robot atau mesin pemasang backlink. Mending banget kalau mesin pemasang backlinknya udah ada perangkat pendukung seperti proxy scapernya. Kadag tools yang ada meminta proxy dan jarang yang proxy scrapernya kecuali memang tools yang harganya mahal.

As you know, proxy berguna banget kalau kita mau memasang backlink dalam jumlah banyak. atau juga dipakai ketika kita mau mencari sumber yang bisa kita pasangin link back ke web kita. Maka syukur sekali kalau kita bisa punya proxy scaper plus proxy testernya.

Karena kalau kita sudah dapat proxy saja nggak cukup, butuh kita tes yang sesua dengan hal yang kita mau lakukan. Kalau mau buat riset kata kunci di google, mau nggak mau kita butuh proxy yang bisa ngirim querry ke google. kalau ndak, tooslnya pasti ngadat. Nah maka butuh tools pengetes proxy yang fleksibel sesuai kegunaan kita tadi. bisa milih juga ini proxy kecepatan berapa.

Persiapan buat ngebacklink salah satunya adalah mempersiapkan URL yang mau kita backlinkkan. Memang sh kita bisa copas linknya dari web kita satu persatu, kalau kita butuh cepet dan nggak banyak waktu, kita butuh link extractor buat membuat lebih mudah. 

5. Katakanlah kita sudah bisa pasang backlink, kita kan perlu cek, itu backlink nancep apa ndak. ataukita pakai jasa backlink, kita perlu tau itu linknya bener2 ada apa nggak, kita butuh pengecek link itu. status backlinknya bagaimana  /malah sudah terhapus maka harus kita repiu ulang / siap siap pasang amunisi baru.



NAH SEMUA ITU ADA DI
SEO Machine Lite 

Asiknya, GRATIS, TOOLSNya enteng, Navigasi Mudah, dan relatif mudah di install



FITUR SEO Machine Lite

Simak deh penampakannya sebagai berikut:

Ini halaman utama SEO Machine Lite , simple, kayak windows 8, namun enteng dan nggak butuh macem macam buat di klak klik kecuali pas aktivasi awal sebelum tools ini dipakai. serta paling butuh download netframework terbaru yang sesuai dengan komputermu.

Kembali ke tema  PRINSIP SEDERHANA SEO dari Aku yang udah aku kupas di atas. Point pertama itu menjelaskan fungsi SUGGESTION SCRAPERNYA SEO Machine Lite , Prinsip kedua membahas COMPETITION CHECKERnya SEO Machine Lite , Point ke tiga membahas fungsi keren dari DOFOLLOW CHECKER Lalu LINK EXTRACTOR Juga Outbond Checkernya SEO Machine Lite, Bab Scraping proxy itu area proxy checker dan procxy scraper SEO Machine Lite .


Gambaran Seo Machine Lite In ACtion
Masya Allah.. SEO Machine Lite tools yang powerfull buat lakukan semua itu secara gratis. Coba detailnya simak beberapa screen shoot yang udah saya sertakan:

Suggestion Scraper
Kegunaannya untuk mencari kata kunci yang bagus bagi produk yang ingin kita pasarkan. Sebagaimana sudah saya paparkan di atas, mau menjual baju bola bisa nemu banyak sekali kata kunci yang muncul atau bisa kita gunakan, pastikan dirimu memilih kata kunci yang paling mendeskripsikan produkmu sekaligus memungkinkan orang mudah mencari serta sampai ke webmu nantinya.
  
Setting Bahasa Pada Menu Suggestion Scraper SEO MACHINE LITE.
SEO Machine LIte Support multi bahasa, defaultnya bahasa inggris, so dirimu seting aja bahasanya sesuai dengan keinginan serta kebutuhanmu. Kalau pada gambar, saya setting ke Bahasa Indonesia. KArena aku mau cari Kata kunci basisnya bahasa indonesia.

Samplenya saya coba test menggunakan kata kunci Herbal Halal,perhatikan data yang muncul pada gambar berikut ini:
Saya coba cari Kata KUnci yang disarankan dengan kata kunci utama "Herbal Halal"
Wah luar biasakan kan, langsung muncul ada 13 kata kunci yang disarankan. Kita bisa memilih dari kata kunci yang disarankan itu. ASiknya lagi, SEO Machine lite memberikan sekalian data hasil pencarian orang yang memakai kata kunci tersebut pada menu #searches.

Kita coba untuk mencari kata kunci lainnya, ehm, kita coba untuk cari kata kunci bagi orang yang mau memasarkan produk amazon. Langkah pertama, settinglah source pencarian itu ke AMAZON (saya lingkari pake gambar merah). Lalu setting di area bahasa, ke bahasa inggris. Perhatikan gambar berikut ini:
Test hasil Scrape Kata kUnci Produk Amazon
Pada contoh saya masukan kata kunci "bag", lihat deh hasilnya. Muncul sampai 98 saran kata kunci yang bia kita gunakan. Kata kunci2 itu nantinya kita seleksi bisa kita gunakan sebagai anchor text saat kita mau membacklinkan website kita. 

KEYWORD COMPETITION CHECKER
Katakanlah kita sudah menemukan 98 kata kunci tadi, sebelum kita mau membuatnya menjadi artikel / menjadikan proyek pemasaran produk tertentu yang kita SEOkan lebih lanjut, kita perlu memilih zona mana yang prioritas kita masuki dan tepatnya yang 'kita bisa'. 

So pastinya kemampuan menSEOkan pribadi satu dengan lainnya berbeda -beda. So jangan sampai terjebak kita menseokan kata kunci yang memang butuh kompetensi SEO tinggi dengan kemampuan kita yang maih newbie. PAdahal, bisa jadi ada banyak kata kunci bernilai yang luput diseokanoleh master2 Seo itu, bisa kita pakai, bisa menghasilkan banyak penjualan.

"Ibarat kata kita main BLUE OCEAN STRATEGY. LEpas area pertempuran keyword berdarah darah, masuk ke laut yang biru yang lebih tenang namun masih tetap bernilai lebih bagi bisnis kita.", ANjrah Quote

Smartnya, mari kita praktekan. dari menu keyword suggestion tadi, klik check keyword competition yang ada di sisi kanan bawah. klik saja, akan terbuka menu baru keyword competition checker. Nanti hasilnya akan muncul panel baru seperti di bawah ini:

Hasil setelah dicek Allintitlenya
Kalau pada gambar sih, itu sudah muncul angkanya karena sudah aku perintahkan tools itu mencari hasil allintile. All in title sebagaimana yang sudah kita tau dalam dunia SEO, merupakan bentuk perintah yang biasa kita masukan ke google. Simulasi manualanya silakan klik disini. Bandingkan  kalau hasil menggooglekan kata kunci tanpa menggunakan perintah all in title di sini. Apa yang berbeda? mengapa berbeda?

Nah kaidah mengecek kata kunci menggunakna All in title itu merupakan kaidah penting yang wajib diketahui sebelum menseokan segala kata kunci / produk yang mau kita gunakan. Pembahasan penting mengenai ini sudah ada di materi yang bisa dirimu pelajari di Sini (tempat kursus SEO terbaik sekarang ini).

Lo itu kog pada dua kolom hasil disebelahnya kosong semua? ya, karena aku sekedar cek allintitlenya aja, kalau mau lihat hasil lengkapnya bisa cek di gambar berikut, di gambar berikut ini aku centang semua menu keyword competition checkernya:
Hasil Keyword suggestion Herbal halal langsung saya test kompetisinya
Mantap kan? kalau dirimu sudah punya list kata kunci yang mau dikejar, namun blm merisetkannya. List kata kunci itu masukan aja ke file dalam bentuk txt / pake notepad. nantinya dirimu load menggunakan menu load keyword from text file lalu start checking. Misal kata kuncinya banyak, saranku pakailah proxy yang bagus agar IPmu ndak di block sama google. Pengaturan proxy ada pada menu network.


LINK EXTRACTOR, DOFOLLOW CHECKER & OUTBOUND LINK CHECKER
Simpelnya sekarang gini, kita sudah punya kata kunci tadi, sudah kita buatkan artikel sampai 1000 artikel di web kita. ternyata dari 1000 artikel itu ada beberapa kata kunci 'yang kalah' dalam persaingan di google. Ada pesaing dengan webnya mengejar kata kunci yang padahal itu kata kunci sangat banyak memberikan order ke web kita. So, mau tidak mau, kita menempuh salah satu jalur optimasi dengan memperkuat SEO Off page. Pasang backlink sebanyak banyaknya ke web kita.

Link extractor ini muncul kegunaannya di sini. Dia gunannya selain buat mengetahuin link internal kita / external, juga sebagai sarana mengekstrak link apa saja yang ada dalam web kita lalu list link tadi bisa digunakan sebagai list link yang mau kita backlinkan. Misal kt pakai tools baclink online yang beberapa udah aku kupas di sini

LInk extractor juga berguna sebagai alat penghitung sebenarnya inkeksternal kita berapa. Ada keyakinan di SEO, ntah mitos atau nggak, bahwa kalau mau webnya bagus, external linknya harus di bawah 100 / 40, ini saya lupa lupa inget.
Internal link ini yang biasa aku gunakan lanjutannya sebagai List URL yang dipasangkan dalam mesin backlink. So, artikel artikel kita bisa semuanya kita backlinkan secara otomatis.

Kita tinggal masukin link url dari web kita hasil extrakan ini ke tools itu, masukan kata kunci dari keyword suggestion yang udah kita seleksi melalui kompetition cehcker, masukin proxy, masukin anti captca, tinggal run., maka monster monster pemasang backlink itu akan bekerja untuk kita. memcarikan, memasang, dan membuatkan backlink dengan settingan tertentu kepada kita.


Ini proses saya abis ngebacklink, saya tes pake dofollow checker. Jadi nampak manayang dofollow mana yang nggak.



Asiknya, lagi di SEO Machine Lite  ada tools yang untuk mengecek itu baclink dofollow atau nofollow (ada pada bab bahasan LINK STATUS CHECKER) sampai berapa banyak outbondlink yang ada pada link url yang mau kita jadikan target sebagai tempat kita tanam backlink.

Hitungan Outbonlink pada lis URL target backlink bisa menjadi bahan pertimbangan kemana kita sebaiknya naruh backlink kita selanjutnya. Jelas kalau link target URLnya udah nggak gitu bagus laluterlampau banyak outbond linknya, mending nggak usah  aja.

LINK STATUS CHECKER
Oke, misi kita memasang backlink demi meningkatkan peringkat kata kunci toko kita sudah sukses dan sudah dihandle otomatis oleh 'mesin backlink' kita. Atau sebenarnya bisa sih backlink manual pasang satu satu dari satu blog ke yang lain, dari forum satu ke yang lain, sampai dari artikel directori satu ke yang lain.

Permasalahannya, bagaimana kita bisa tau, link back itu masih idup dan bekerja mensupport toko online kita / sudah mati / malah tidak berhasil memberikan backlink sebagaimana yang kita harapkan? So, disini kita perlu mengeceknya. Sebagai sample, saya tampilakn bebrapa list url backlink saya, sebagai gambaran agar lebih lengkap aja.:
Ini hasil test LINK STATUS Checker dari sample 27 hasil backlink yang sudah saya lakukan. Ada yang bagus, ada yang jelek, ada yang eror, ya itulah macam macam keadaan hasil backlink kita utamanya yang memakai mesin, nggak selamanya jadi bagus terus

Anda lihat hasilnya? ada yang linknya masih oke, ada yang sudah mati / not found, ada yang statusnya internal server eror dan sebagainya. Ya, masih syukur kita bisa memantau keadaan hasil backlink kita buat pertimbangan langkah SEO selanjutnya. Lebih lebih ketika anda mengerjakan proyek SEO untuk klien, maka faktor bab gagalnya backlink perlu bener bener dihitung agar target jangan sampai meleset.

Dari yang masih hidup, nanti kita masih seleksi lagi, mana yang dofollow, mana yang PRnya tinggi, mana yang outbond linknya sedikit, nantinya kan bisa kita pakai sebagai lahan nanam backlink lagi bagi proyek SEO selanjutnya / lainnya di kemudian hari. Manfaatkan bener menu DOFOLLOW CHECKER serta OUTBONDLINK CHECKER sampai LINK EXTRACTOR dari SEO Machine Lite .


PROXY SCRAPER DAN PROXY CHECKER
Ini yang menarik hampir selalu tools SEO membutuhkan peran proxy. Kalau punya modal sih asik tinggal SEWA Privat Proxy beres, namun yang modal terbatas solusi smartnya bagaimana? ya cari proxy public yang berkuatlitas, bisa kirim querry ke google, speednya lumayan, lalu pakai sampai 'jebol' buat segala kebutuhan kita.

Simple contoh, sofware pengecek posisi kata kunci yang bagus namanya cuterank ( bisa download trialnya gratis di sini). Kalau kita mengecek beberapa kata kunci skaligus tanpa menggunakan proxy yang bagus, pasti baru jalan mengecek beberapa, IP kita sudah di block sama google sehingga hasil penelitian posisi kata kunci jadi terhenti. 

SEO Machine Lite kasih solusi bagus buat kita ini. Ada menu scrappingnya, ada menu testingnya, ada menu pilihan testing model apa sesuai keperluan kita. agar mudah, buka saja menu proxy scraper, lalu centang mau search di google / bing, udah gitu klik menu auto scrape dan check.

nanti SEO Machine Lite akan mula mula melist sampai 500 url berisi informasi proxy kalau ndak salah, kemudian dia melakukan parsing / membaca data proxynya itu, kemudian dia mengumpulkan hasil proxy di kolom proxies found. Otomatis dilanjurkan ke menu mengetes proxy dengan kriteria yang sudah kita tetapkan. setting dasar dia akan mengecek proxynya jenis apa, anonymouse? elite? kecepatan berapa? hidup apa ndak gitu.

Detail perhatikan gambar, ini step awal pencarian proxy:
Tampilan pada waktu proxy scraper SEO Machine Lite bekerja. dia melakukan beberapa tahan sebelum kita dapat list proxy matang yang kita mau.

Tampilan sudah selesai memulung proxy yang ada:

Proses dimana Proxy Scraperabekerja. Temen tmen bisa lihat, dari 500 proxy source dia daat 78004 proxy. yang nantinya bisa kita test dan seleksi.

Tahap lanjutan Mengetes dan mengklasifikasikan proxy yang ada:
Proses Testing Proxy
Apa yang saya kasih lingkaran merah pada gambar di atas itu adalah pilihan menu testing proxy yang kita mau. Kalau sekedar kita butuh data type dan speed proxynya, centang bagian atas saja. kalau butuh data countrynya, cek bawahnya. kalau mau melakukan serangkaian test, silakan klik paling bawah kemudian lengkapi form isian test yang kita mau.

Lebih gede begini nih menunya:
Menu penyimpanan hasil proxy scaper yang memanjakan pengguna

Misalkan semua proses sudah berjalan dengan baik, bisa jadi dari 10rb proxy yang udah discrape sama SEO Machine Lite  hanya beberapa saja yang bisa kita pakai. tetap saja lumayan, apalagi kan kita tanpa capek capek manual mencarinya, dapat katakanlah 100 yang bekerja baik udah cukup lah untuk proyek backlink dalam sekala kecil. 

Berikut hasil proxy yang sudah didapatkan lalu sudah di filter sesuai kebutuhan kita. Pada gambar tampak proxynya ada 18. Cukup cepat, sukses ditest dengan serangkaian perintah. So, tinggal pakai lalu dimasukan ke tools yang membutuhkannya. Oya, bisa jadi hasil yang disini dipakai sama dirimu juga lo besok besoknya, kan sumber scrapenya sama, orang seluruh dunia juga paling pake juga haha. Nikmati aja, namanya gratisan.

Kotak merah, kita bisa pilih kriteria proxy yang kita mau. jadi dalam seleksi bisa lebih bagus sesuai kebutuhan.

SEO Machine Lite menurutku pada bebrapa sisi, memang didesain dengan detail demi memudahkan pemakainya banget. Perhatikan deh, walau gratisan, semua menunya itu bisa berfungsi sempurna. Menu savenya, menu filternya, hampir semua menu bisa bekerja 100 %. 

Limitnya dimana? di kitanya biasanya. Limit karena nggak bisa pakai atau memfungsikannya secara sempurna. Ibarat kata, ini tools ibarat pedang yang tajam namun kitanya nggak bisa menggunakan pedang itu dengan baik. Maka jangan salahkan pedangnya, namun kitanya yang musti berbenah agar bisa bekerja maksi dengan adanya bantuan tools di tangan kita.
menu filtering proxy juga sangat menarik. MIsal kita delete proxy yang lemot, yang udah remove aja

Dari sisi mesinnya, aku suka banget, karena nggak memberatkan kinerja laptop / VPS yang kita sewa. Perhatikan deh, pada gambar yang aku linkari dibawah ini. bahkan kalau aku cermati lebih berat mozilla kalau sama-sama kerja. ini dalam proses scraping aja 500 proxy source, jalan 100 thread, 'cuman' memakan memory 127,896 k aja.

SEO Machine Lite nggak menguras memori. Lebih besar memori saat kita browsing pake firefox malahan

Gambaran beta entengnya tools ni bekerja

Epilog mengenai SEO Machine Lite
Woke, SEO Machine Lite kalau mau dikupas lagi sebenarnya masih banyak menyimpan kedahsyaratn. Maka Apa Yang Kamu Nggak Ngerti dari SEO Machine Lite itu sebenarnya bikin kamu rugi sendiri. Atau kalau emang nggak ngerti juga, bisa jadi kamu blm waktunya membutuhkan tools gratis ini sekarang. Yang mau download langsung aja ke http://www.seomachinepro.com/special-offer.

Ringkasnya kalau menurutku sih ( IMHO ),
kelebihan tools ini:
-gratis
-semua fungsinya bekerja dengan baik, beda dengan model gratisan diluar sana. ada banyak menu yang dimatikan, mau save nggak bisa
-cepat
-memorynya ringan
-hasilnya juga akurat
-banyak variasi penggunaan yang bisa dieksplore
-mudah digunakan
-panelnya ringkes
-konfigurasinya juga mudah
-fiturnya banyak

kekurangan:
-tutorialnya masih minim banget
-pengkomunikasian kepada kalangan awam mengenai betapa bernilainya tools ini masih kurang
-agak  menyusahkan bagi yang nggak paham install tools model beginian
-konfigurasinya nggak bisa disimpan jadi ribet kalau pakai ulang
-kurang sekalian sama tools postingnya hehe, buat postin backlink lengkapnya

saran untuk next development :
-Usulku, pas nginstall dia sekalian download beberapa tools pendukung lain yang memang dibutuhkan. jadi kayak beberapa tools aku liat dia kita install, dia minta waktu untuk mendowload beberapa sofware lain (yangharus aman dan bersih dari virus) yang mendukung kinerja dia, jadi nggak  nginstall secara terpisah macem net frameworknya
-menu konfigurasi bisa disimpan
-di buat fungsi yang bisa nyimpen keywordnya aja pada waktu cek kopetisi. jadi misal udah ketemu nih jumlah kompetisinya, udah kita urutkan, bisa kita kopipaste keywordnya aja tanpa save semua dengan data jumlah angka dan lain lainnya.
-penting lagi, jadikan tetep gratis hehe,,,
-eror eror bug kecil bisa dibereskan pada waktu cek kompetisi dalam jumlah agak banyak

Oya, bab cara dapetinnya, Caranya dirimu daftar dulu, selesaikan proses pendaftaran. Kalau sudah selesai, kamu hanya bisa download kalau dirimu mereferensikan 7 orang temanmu menggunakan link khusus yang bisa kamu dapatkan ketika login. 7 orang itu sedikit banget dan amat senilai dengan tools keren yang kamu bisa pakai tanpa harus berlangganan atau bayar ulang. Oke, semoga bermanfaat, sharing mengenai penggunaan SEO Machine Lite ini.Detail bisa  ikuti di SEO ACADEMY.

Aku sampaikan terima kasih buat tim pengembangnya, terutama pak guru Bramantya Farid yang udah sharekan tools keren SEO Machine Lite  buat kita kita. Sebagai pribadi yang sportif dan blogger yang baik semestinya mengapresiasi kontribusi yang sudah beliau sumbangkan melalui SEO Machine Lite  ke dunia SEO indonesia. berlepas dari sebala plus dan negatifnya. Makasih.


Klaten 11 April 2013, 22.17

+Anjrah Susanto 


Artikel Terkait

19 Komentar

mantapp ...berguna neh penjelasannya secara mastah bram , belum ada waktu buat bikin tutorialnya

keren bos tutornya lengkap banget dan mudah di pahami :D di tunggu update selanjutnya bro...sebagai orang awam postingan ente sangat membantu ane buat plajari tentang tool SEO ini :D

saya masih pusing cara memakainya.

kunjungi info ngakak
http://abdibiasa.blogspot.com

sangat bermanfaat gan.. makasih banget buat pencerahannya.. udah 2 mingguan donload dan instal toolnya, tapi belum paham cara penggunaanya... ijin bookmark dulu ya gan.. nanti dibaca lagi.. txs

terima kasih gann info seo machine yang berguna buat saya yang sedang jual baju gamis

untuk menyetting captcha gimana caranya , saya berulang kali
tdk bisa , hasulnya invalid

harus beli servicenya dulu di www.deathbycaptcha.com. ambil username dan paswordnya dari situ. itu service berbayar.

nanti disana bisa beli, 10K / 5k atau beraapun, itu artinya. kita beli sebanyak misal 5k=5000 captcha. coba aja yang 5k dulu.

saya sudah order capchanya mas , cara penggunaan kodenya yang mana .,,.

saya sudah order captchanya, cara penggunan kodenya bs dijelaskan yang seperti apa kira2

kalau kamu beli, itukan kamu ada username dan pasword. masukan username itu ke kolom username, dan pasword ke kolom pasword. itu aja , mudah.

username dan paswod yang login awal ke www.deathbycaptcha.com nya mas

klu mau order proxynya gimana mas. sebaiknya digunakan sehari berapa kali/

lebih jelasnya di test aja, misal kamu sewa 10 privat proxy. dirimu gunakan dulu. Inget, smua proxy perskian ribu akses ke google, dia bakal di banned temporary, baru di hari berikutnya bisa dipakai lagi. Jadi misal. kamu swa 10 proxy, habis itu proxynya terkena banned temporary (mati sementara), gunakan lagi besoknya / setelah 24 jam.

tempat beli proxy yang bagus, nggak banyak aturan, dan murah bisa di http://www.anjrahweb.com/proxybagus . intinya, beranilah mencoba, nggak akan meledak Softwaremu ketika kamu sering pergunakan untuk mencoba :).

cara pembelianya harus daftar dulu ,setelah daftar selanjutnya gimana . biayanya berapa ya.?? rupiah / $.

aku install seo machine lite nya file corroupt itu kenap yahh
ap ada yang kurang

gan ane mau nanya mengenai seo machine lite
kenapa saya download dia minta active kode
pada hal kodenya udah saya masukan tapi invalid

gimana gan caranya untuk sekarang. kasi tau dong gan

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon