Jual Gorden Motif MU Manchester United

Jual Sprei Gorden Manchester United – Malam ini pengen membedah Tokoh anak muda yang menjadi skuat baru TIM SETAN MERAH. Siapa aja kira kira?

aksesoris kamar fans mu manchester united sepaket bantal cinta serasi

Skuad terbaru MU antara lain:

1. Jesse Lingard

Talenta muda yang satu ini masih berusia 20 tahun, ia adalah warga negara Inggris yang lahir di sebuah daerah dekat Stadion Old Trafford, performa nya yang sangat memukau di laga Pra Musim 2013 bersama Manchester United membuat manajer baru MU yaitu David Moyes kepincut.

2. Adnan Januzaj

Berbeda dengan Lingard yang telah berusia 20 tahun, bintang muda MU bernama Adnan Januzaj 2 tahun lebih muda ketimbang Lingard. Pemain muda bertalenta bintang ini juga bermain sangat bagus ketika membela MU di Asia Tour 2013 Pre season melawan Kitchee SC baru baru ini, ia berasal dari Belgia.

3. Michael Keane

Kemudian, nama talenta muda MU berikutnya adalah Michael keane. Pemain yang saat ini berusia 20 tahun itu diprediksi bakal menjadi bintang di masa mendatang, ia juga memiliki saudara kembar yang bernama Will yang juga tengah membela Manchester United. Akankah kisah Neville Bersaudara akan terulang di MU?

4. Will Keane

Dan inilah saudara kembar dari Michael Keane, namun berbeda dengan saudaranya itu, Will memang dibekali skill sebagai striker murni, dan ia diprediksi akan bermain gemilang bersama The Red Devils. Sayang, beberapa waktu lalu ia mendapatkan sebuah cedera parah di kakinya ketika membela Timnas Inggris U21 di piala Euro U21 beberapa waktu lalu.

5. Jack Barmby

Dan yang terakhir adalah Jack Barmby, pemain Muda Manchester United ini memiliki talenta yang hebat, ia bahkan bisa berperan segagai gelandang serang dan second striker. Jack Barmby terkenal akan kecepatan dan akurasi nya di lapangan.


Woke, itulah dia nama namanya. Kalau kamu fans MU sejati, dapetin sekarang juga aksesoris kamar untuk meng-MUkan kamarmu. Kami Jual Gorden Motif MU Manchester United berbagai ukuran. Detailnnya SMS aja nomor 0857 9994 3044 SMS center Pasarsemarang.com Woke ? :)

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon