Mau Bisa Bikin Iklan Fb Ads yang Canggih dari Hasil Ngintip Iklan yang Sudah Jalan?

Kemarin kemarin, saya posting sebuah hasil spying (mata mata) iklan fb di internet, lalu banyak teman teman yang jadi tertarik. Postingannya intip iklan gini:

adsviser pro bagus nggak, review adsviser

Dari data di atas, kita bisa ambil beberapa hikmah (cie belagak ustadz hehe).

  1. Itu iklan buka lapak, untuk bisa mendapatkan performa terbaiknya, ternyata sampai dirubah sampai 3 kali. Atau ya tetap bisa makna lain.
  2. Si Buka lapak, dia bisa dapatkan like 38825, dan 535 komen sebanyak itu (gambar bawah paling kanan), sampai habiskan estimasi $31,516 dolar
  3. Iklan performa yang paling bagus, ternyata yang paling kanan bawah, kombinasi link dan gambar.
Wa, seru ya. Kita mau desain iklan gimana, bisa dapat inspirasi secara langsung dari brand brand starup besar.

Intip Iklan Kaos yang Sedang Laku

Nggak itu saja lo, kemarin aku iseng, cari produk kaos dan model gimana sih yang paling laku, eh nemu orang jualan kaos, di post di beberapa fanspage, aku pikir ni orang sama, dan fanspage itu milik mereka semua.

Kaosnya model begini:


Nggak tahu itu kaos punya siapa.  Prinsipnya. Dari data iklan ini, kita tahu bahwa model semacam itu sedang diminati pasarnya ada. Tinggal ATM, amati tiru modifikasi. 

Conteks Ads Copynya, Ads Imagenya, juga Targetingnya. Jangan di copas, jadikan inspirasi. Nggak asik juga kan, kita dah capek ngiklan eh sama orang dicomot aja.

Bahkan kalau iklannya di klik, bisa muncul data yang lebih lengkap.

Ya memudahkan kita melakukan perencanaan marketing. Cek gambar berikut, sampel iklannya di buka dalamannya jadi begini:

Mengerikan ya :D. Dia paker looklike, retargeting, ke jenis kelamin apa, usia berapa, ke area negara mana. Bisa kebuka seperti itu. Lalu iklan masih jalan atau nggak (kalau masih jalan, simpel pikir kita, kalau itu jualan produk, masih laku lah).

Dll... Data dah ada, limitnya tinggal kitanya mau langsung olah bagaimana. Kalau ini semua dipikir dari nol, berapa duit yang harus kita keluarkan? Mengambil inspirasi dari iklan orang ( istilah kerennya Reverse Engginering) jauh lebih josss.

BTW pakai tools apaan sih pak anjrah lihat data tersembunyi itu?
Pake sofware ini:


Lihat deh cara kerjanya dalam alur video berikut:


Mantap apa mantap?
Jujur, pas saya beli ni harga produknya masih $ 31.

Sekarang, pas saya posting sudah $37.
Model harganya pakai sistem dimesale (persekian orang beli harga naik)

Simpel saya bilang,

Gan, Kalau mau Bisa Jadi Pengiklan Fb Ads Profesional lebih 'cepat', ya gunakan adsviser ini sebagai salah satu alat bantu untuk melihat (baca: memata matai / spying) aneka iklan yang sedang berjalan.

Lakukan ATM dari hasil memata matai itu. Asiknya lagi, Ini bisa buat banyak negara, termasuk saya sudah test sendiri untuk data area indonesia pun bisa.

Dah, invest. Klik tombol Buy Now di bawah ini untuk melakukan pembelian sekarang juga, kecuali mau nunggu sampai harga bisa jadi sampai jadi $97 ndak papa sih.

Pembelian lewat Paypal / Kartu Kredit



Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

This Is The Newest Post

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon