Prelovac dot com, Gudang Plugin wordpress rekomended

Prelovac dot com adalah salah satu web yang aku barusan saja aku kunjungi. Webnya khas web seorang webmaster. Memang didalamnya yang ditekankan bukan iklan adsense atau iklan PTC lainnya, namun kekuatan konten dan karyanya cukup memukau. Selain tersedia plugin gratis yang bisa didownload seperti plugin larisnya PLUGIN CENTRAL dimana kita bisa install plugin banyak hanya dengan satu atau dua klik saja. 



Keunikan dari web Prelovac
Pas aku berkunjung ke situ, page plugin itu secara kualitas web blognya juga keren. Karena pageranknya berdasar add on search status mozilla kalau tidak salah PR 5 dan alexanya 6900an. Namun sayangnya ndak bisa buat mejeng-mejeng blogwalking ke situ, design form komentarnya mencegah langsung bikin backlingan. Namun kalau mau nakal, jelas selalu ada jalan [barangkali anda tau jalannya]. Oke,  Screen shoot tampilan webnya begini:



Artikel artikel di dalamnya juga cukup menginspirasi. manusia yang punya motto, "I would love to change the world, I just don't have the source code yet." itu. Ada bahasan mengenai bagaimana membuat finansial freedom bisa benar-benar terealisasi, malah di kasih semacam form Excell buat memenej keuangan kita. Gratis sedot aja dari sana. Belum lagi artikel mengenai dunia web master di dalamnya. Intinya, rekomended deh buat dikunjungi.

Alamat webnya:
www.prelovac.com

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon