Andai saya dikasih 10 blackberry tablets gratis..

Andai saya diberikan sepuluh blackberry tablets gratis apa yang saya lakukan? Diberi blackberry tablets gratis memang mimpi yang terlalu muluk-muluk, hanya saja kalau Tuhan menghendaki apa sih yang tidak mungkin? Bisa jadi saya mengikuti sebuah kuis memenangkan hadiah 1 milliar dan dapat bonus sepuluh blackberry tablets lengkap dengan aksesorisnya.

blackberry tablets sebuah genre baru menyaingi iphone dan galaxy tabs


Ditengah manusia sedang menggemari model telepon berbentuk tablet yang khas dengan layarnya yang lebar, blackberry tidak mau ketinggalan, blackberry melahirkan blackberry playbook yang juga berbentuk tablet. Padahal pada pasar sudah dikuasai oleh samsung galaxy tab dan iphone 4s yang telah terlebih dahulu merilis cell phone tablets.

Tanpa nilai lebih, blackberry tablets nggak akan mampu menyedot pasar

beberapa produsen cell phone cina juga telah merilis design tablet semacam Huawei tablet yang kemarin saya sempat melihatnya di toko komputer dekat kampus saya. Jelas, dengan sudah banyaknya konsumen yang masuk ke ranah tablet, blackberry tablets harus memiliki daya lebih spesifik yang memberikan daya tarik secara berbeda pada konsumen untuk membelinya. 

Secara umum nilai lebih blackberry memang pada privasinya. KArena sampai sekarang RIM tidak mau membagikan servernya disetiap negara, pusat datanya berpusat di kanada. Kelebihan lain pada kemudahan akses dalam dunia social bookmark seperti facabook,twitter, BBM, dan lainnya. Padahal segala fasilitas itu sudah banyak dikerjakan juga oleh android.

lalu buat siapa nih akan saya kasih? 
yang jelas 1 buat aku pake sendiri,,,
[BERANI MIMPI!]

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon