apa lagi rencana Mu ya Rabb

apa lagi rencana Mu ya Rabb? sebuah pertanyaan harap-harap cemas antara roja' dan khouf bagaimana menjalani hari-hari ini. Ya, selalunya ada waktunya untuk galau. ntah aku ngerti kegalauanku itu sebab apa, bisa jadi karena rasa kurang maksimalnya aku njalani hidup, paypallku kena limit, sama ditengah keinginan menggebu jalani bisnis online namun kian masuk kian mengerti aneka rasa cabanganya. Aku mau pilih mana? Mau fokus dimana? bisa jadi pertanyaan itu yang memang wajib segera dijawab.

jelas agar tidak jalan ditempat!



Di satu sisi, disisi aku mentargetkan akan memilih jalan itu, ada beberapa jalan lain yang dengan mudahnya aku itu kepadanya dibukakan. Yah, inilah ujian. Sejak jaman nyari kerja itu juga gitu, pas dah keterima kerja, eh masuk tawaran kerja lain yang lebih menarik buat dikerjakan. he ehm,, apa yang musti aku lakukan?

Oke,, jelas Aan harus lakukan pemetaan. Trus tanggung jawab sepenuhnya. Fokuskan pada kepercayaan jalani itu semua, jangan pada aneka kekhawatirannya. Ketika sudah ada mau, sudah pasti nantinya ada jalan keluar yang bisa dibicarakan, eh dibukakan.

ah, udah ah,, kerjakan fokus,, rasakan bagaimana tiap bulan punya lebihan 2000 USD. Ah. jelas bisa banyak lakukan sesuatu bagi diri, keluarga, tabungan, dan diri sendiri. Angan-angan jalan-jalan pasti lebih terencana dan terlaksana dengan maksimal. Stop Galau, mari mulai terus action.

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon