Bahaya Penggunaan Theme -teori talang air

Seelumnya saya sudah cerita bahaya penggunaan theme asal-asalan yang pertama. selanjutnya menurutku, theme bagi wordpress ataupun ya semua blog itu bak talang air. Artinya bagaimana? Kita membuat postingan mau tidak mau nantinya akan mengirim ping ke bot [benuknya robot ] dari para mesin pencari buat mengundang dia datang ke web kita lalau memasukan artikel yang barusan kita tulis ke database dia.

Kadang kurang cermatnya kita, ketelitian memilih theme malah membuat si bot tadi tersesat di blog kita. Sebagaimana harus dipahami bahwa bot ini memiliki perilaku 'masing-masing' dalam menelusuri lorong-lorong website yang kita punyai. Kalau lorong atau yang sejak awal aku ibaraktkan pakai talang air itu tidak bersesuaian dengan trak yang biasa dia gunakan, maka bisa saja bot'tersesat' sehingga di halaman webmaster tool google kita akan dapati istilah Crawl errors. semakin banyak status crawl eror dari website kita jelas akan menurunkan rating positif blog kita dimata mesin pencari utamanya google.

Bahaya Penggunaan Theme asal-asalana lainnya adalah bisa memungkinkan short title,duplicate meta description, missing title tags, long title tags,dan duplicate title tags. Ingat, semua ini tidak terlihat di mata biasa, adanya pada area script theme itu sendiri. Maka cermatlah dalam memilih theme agar web anda sehat selalu. :).. tentunya laris dikunjungi oleh visitor.

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon