Cara Merubah Template Blogspot upload BAru dari PC

Akhrinya lebih baik dituliskan tema Cara Merubah Template Blogspot BAru sebab memang interface blogspot yang baru itu aku masih kurang familiar. Maka ada teknik bai sesama teman yang masih belum memahaminya bisa menggunakna tutorial Cara Merubah Template Blogspot BAru berikut ini.

Seperti biasa, tampilan dashboard blogspot yang baru adalah seperti ini:



Caranya tekan menu pada panah #1 lalu pilih old blogger interface yang ditunjukan angka #2. Setelah itu nanti akan muncul panel blogspot lama seperti:
Lalu klik setting pada blog yang mau dirubah, tombolnya sesuai yang ditunjukan pada tanda panah merah. Lalu kemudian kan muncul menu lagi seperti: 
Maka dilanjutkan dengan memilih menu angka #4, setelah muncul turunan menu angka #4 pilih menu angka #5. kemudian pilih templatenya dengan lebih dahulu mengeklik menu #6. Kalau sudah dipilih template blogspotnya silakan di pilih menu open kemudian upload memakai menu nomor #7.

Setelah itu silakan memanage widgetnya pada area edit template. Widget manakala tidak diperlukan klik aja delete widget. Maka tampilan akan merujuk design template yang di upload. Demikianlah Cara Merubah Template Blogspot upload BAru dari PC.

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon