Layanan domain indonesia {Pandi.or.id} Mengecewakan

sebagai blogger, Aku terus terang sebenarnya sangat mendukung adanya domain asli yang mencirikan ke indonesiaan. Hanya saja mbokyao sik keren atau sistemnya yang bagus.Buat login susah, pembayaran tidak fleksibel, konfirmasi pembayaran ngrepoti..wah,, itulah Pandi.or.id.
 
Ya memang ndak usah mau sampai nyetarain penyedia domain macem Namescheap dan godaddy, namun ya yang sederhana sederhana saja. Customer intinya kan pengen tetep layanan terbaik disatu sisi kemudahan pembayaran dan sistem support yang memang ampuh. Beberapa kali mau coba login di pandi, heleh,, nggak masuk-masuk. Capta udha bener, username udah bener, sampai pasword tak bela-belain bikin pasword baru pakai menu forgot pasword seraya memastikan paswordku benar, ya nggak bisa login juga. 


Untung aja customer bisa ngerti, kalau ndak?

Semestinya layanan web supportnya juga yang lebih baik. Jam berapa jatah online, ya onlinelah. Aslinya sih, kalau emang sudah ketemu online, mereka itu baik-baik kog CSnya. Namun ya mung tadi, mbok yao dijagain ada yang support 24/7. Wong namanya dunia web kan nggak kenal siang apa malam. Bisa dishiftkan atau gimana. Owalah Pandi.or.id.. Pandi.or.id... moga makin lebih baik kinerjamu.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

2 Komentar

ya bos qu beli domain di pandi dari tanggal 19 Juli 2012 sampai sekarang belum aktif, qu bingung bagian informasi kalo dihubungi ngak pernah ada respon. kalo gini gimana solusinya bos. mohon pendapatnya atau saran. tenk

piye maneh, kejar terus sampai online, sama cek ulang prosedurnya,, sekaang agak lebih cepat kog, tempo hari beli domain lagi hehe,

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon