Traffik Anjrah Univ Kembali Maknyusss,, Alhamdulillah

traffik pengunjung webku yang anjrahuniversity.com alhamdulillah sudah kembali 'normal'. Yah pasca dikeram sama google di sandbox sekarang sudah kembali kisaran 500 uv perhari. Lihat grafiknya kayak dibawah ini aja sudah seneng:

Nggak kebayang dulu akibat salah main theme jadi kunjungan bisa anjlok sehari paling satu atau dua pengunjung  [seringnya aku sendiri] hehe,, Tapi sutralah,, alhamdulillah dah lebih powerfull. Bonus PR 1 juga masih utuh dan alexa masih 500rbnan,, alhamdulillah,, tinggal mikir perpanjangan domain nih hehe,, 

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon