Theme Toko Online Wordpress Bagus Fast Load

Setelah capek ngubek-ngubek google buat mencari Theme Toko Online Wordpress Bagus Fast Load dan malahc cuman diputar puter sama aneka paid to link ke web web uploader yang menjengkelkan, akhirnyaaku nemu  WP-Toko Theme. Malah asli buatkan anak negeri indonesia sendiri. Tampilannya keren gan seperti dibawah ini:


Apa yang menarik dari Theme Toko Online Wordpress Bagus Fast Load di atas? menu isinya sangat lengkap. Ada sampai 11 menu. Istimewanya theme ini SEO Friendly. Jadi nggak kayak template toko online biasanya apalagi yang non wordpress, biasanya cuman mengandalkan title produk aja buat ndatengin konsumen.


Khusus  WP-Toko Theme , udah SEO friendly bahkan di dukung areal Blog [ no 10] yang terintegrasi dengan produk. Sebelumnya aku punya theme toko online, namun pegen banget bisa masukin adanya postingan biasa buat support seo produknya, eh belum nemu sampai akhirnya ketemu WP-Toko Theme
 Yang paling Asik, theme ini tidak merepotkan pembeli pakai aneka acara registrasi,
 namun fokus pada nomor telepon, YM, dan pin BB penjual [cek panah nomor 2] 

Bagi yang berminat, aku cek di webnya, lagi promo 50 % sampe tanggal 23 Januari dan Promo 30 persen sampai tangga 25 januari 2012. Jangan sampai kehabisan klik aja WP-Toko Theme. Semoga bermanfaat.

Eits, Jangan beranjak Dulu, ada juga lho REVIEW THEME TOKO ONLINE LAINNYA. Cek di Review Theme wordpress untuk Toko Online Serba ada dan Theme Toko Online Full Warna siap pakai si INDOSTORE Theme.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

7 Komentar

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon