JOSH! Theme Toserba Wordpress buat Jualan Online

Theme Toserba Wordpress lahir bagi seller indonesia yang mencinatai  Jualan Online. Sebagaimana kita tahu bahwa sekarang tren berjualan melalui internet sedang tinggi-tingginya.  Sesiapa yang sadar bahwa jutaan warga yang tiap hari mengakses internet merupakan pasar potensial, mereka lalu kemudian menginvestasikan segala sesuatunya dengan membangun website.

Hanya saja, yang saya ngerti, kesulitan yang terjadi adalah kala mulai mendesign tampilan. Bayangkan kalau kita mau membayar jasa pembuatan design tampilan yang biasanya seorang senior programmer, harus keluar uang berapa. Praktisnya kalau saya sendiri mending langsung beli lisensi resmi script instan siap pakai.

Awalnya dulu saya pake, Theme wordpress Wp Toko namun sekarang sudah ketemu versi terbaru dari tampilan toko online yang model toserba alias toko serba ada, aku juga nggak mau ketinggalan. Detailnya kalau yang penasaran bisa menyimak:

Wp Toserba tampilan depan


Wp Toserba pada kolom produk
Keunikan toserba, ada slidernya. Jadi gambar tampilan produknya bisa geser-geser lagi. Tampilannya lebih smooth / lembut dan full colour. Hanya saja, bisa jadi efeknya bisa menjadi kan loadnya sedikir lebih berat dibandingkan menggunakan Theme Wordpress Wp Toko. 
Wp Toko
Wah, udah makin keren aja kan. Bagi yang ingin tau Theme Toko Online Premuim Full Colour dan sudah ada instalan siap pakai form pemesanan bisa cek ke artikel saya mengenai INDOSTORE THEME Toko Online.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

6 Komentar

Wah... nambah lagi yah koleksi agan virtarich ini...

Saya sudah make yang wp toko.. g beda jauh sih kayaknya.. saya gunakan wp toko untuk website toko tas online saya, lumayan keren.. :)

silakan bisa beli di http://is.gd/Beli_Theme_Toserba_

yang gratis ada???

pake blogspot tapi bahas wp theme..hmmmm

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon