Contoh Sales Letter & Ketentuan Pengiriman


Kami adalah Agen Penjualan Bikini,g-string & lingerie online khusus wanita yang berlokasi di Malang.Model Fashion Bikini,g-string & lingerie kami jumlahnya terbatas tiap pengeluaran di webblog TOKO BIKINI,G-STRING & LINGERIE, karena mengutamakan fashion berpenampilan beda per seorangan, sehingga prinsip siapa cepat dia dapat kami terapkan pada Toko Online kami. Toko Bikini,G-string & Lingerie. Lengkap, dengan berbagai macam model sehingga menjadikan anda tampil menarik,percaya diri dan sexy serta nyaman dipakai dengan jaminan mutu yang tinggi
FREE ONGKIR  UNTUK PULAU JAWA & BALI

Contoh Pengiriman Paket http://lingerie.web.id/

Pengiriman pesanan menggunakan jasa kurir JNE.
- Pemesanan yang dilakukan dan dibayar sebelum 11:00 WIB siang akan dikirim pada hari yang sama.
- Pemesanan yang dilakukan dan dibayar setelah 11:00 WIB siang akan dikirim pada hari kerja berikutnya.
- Pemesanan yang dilakukan dan dibayar pada hari Minggu atau hari libur nasional akan dikirim pada hari kerja berikutnya.
- Pemesanan yang dilakukan pada hari Sabtu, akan dikirim pada hari yang sama jika anda melakukan pembayaran sebelum pukul 10:00 WIB. Jika melawati pukul 10:00 WIB, maka pesanan akan dikirimkan pada hari Senin.


Ada 3 servis yang ditawarkan TIKI JNE :
1. YES (Yakin Esok Sampai). Perkiraan barang diterima dalam : 1 hari.
2. Regular. Perkiraan barang diterima dalam : 1-5 hari. (Waktu kirim bergantung pada kota tujuan kirim).
3. OKE (Ongkos Kirim Ekonomis), Perkiraan barang diterima lebih lambat dari 2 servis JNE lainnya.

Silahkan pilih servis JNE yang anda inginkan.

Asuransi pengiriman barang tersedia. Biaya asuransi dihitung menggunakan rumus sbg berikut :

(0.2% x total value) + Rp. 5000,-

Biaya asuransi merupakan tanggungan pembeli. Kami tidak mewajibkan asuransi. Asuransi akan kami gunakan sesuai dengan permintaan anda.

Kami akan menyediakan no tracking pengiriman (AWB) kepada anda, agar anda dapat melacak paket secara online melalui website JNE.

Kami tidak membebankan biaya pengurusan paket dan paking standard kepada anda. Biaya / Ongkos kiriman paket bervariasi, bergantung pada berat total atau volume dari paket yang dirikim.


Packing Paket Lingerie

Paking standar : Tiap barang dilipat dengan rapih dan dibungkus dengan kantong plastik transparan. Tiap barang yang telah dibungkus kantong plastik kami masukan ke dalam amplop kertas berwarna coklat, berukuran sedang, yang memiliki berat 0.18 Kg sebagai bungkus paket kiriman.
Untuk pesanan yang jumlahnya besar, kami akan menggunakan kotak sebagai bungkus paket kiriman.
Baik paking standar yang menggunakan amplop kertas dan paking menggunakan kotak akan dilapisi oleh lakban tembus pandang ke empat pinggirnya dan kemudian dibungkus dengan kantong plastik yang disediakan oleh JNE
Kami juga menyediakan kotak hadiah atas permintaan anda. (Anda dikenakan biaya tambahan jika ingin menggunakan kotak hadiah).


Barang Kembali (Retur)

Kami menerima retur barang dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
- Jika barang cacat produksi, barang dapat dikembalikan (retur)
- Jika kami melakukan kesalahan dalam pengiriman barang, misal salah kode barang, barang dapat dikembalikan (retur)

Kami tidak menerima retur barang dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :
- Jika barang telah digunakan. (Alasan sanitasi / kesehatan / kebersihan).
- Jika ukuran barang tidak sesuai dengan ukuran tubuh anda. Ukuran barang merupakan tanggung jawab anda pada saat memilih barang. Teliti sebelum membeli. Sebagian besar ukuran barang kami adalah All Size / One Size Fit All (S-L), satu ukuran muat untuk banyak. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ukuran, silahkan kontak kami atau melihat tabel ukuran.
- Jika tag hilang dari barang kami (Hanya berlaku untuk barang yang memiliki tag).
- Jika warna dari barang tidak sama persis dengan warna yang anda lihat di layar monitor komputer anda. Warna yang tampil pada tiap layar monitor bervariasi, bergantung pada  brightness, contrass dam hal-hal teknis mengenai layar monitor anda. Anda berkewajiban untuk menanyakan kepastian warna kepada kami sebelum membeli barang kami.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon