Theme Undangan Pernikahan Online Unik

Impaianku, bisa Design Undangan Pernikahan Online Unik bagi facebook maupun website yang biasa saya urus. Ehm, alhamdulillah dengan wordpress semua bisa diwujudkan. Khusus Theme website pernikahan yang saya pakai dalam website undangan pernikahan di web undangan online saya. Saya menggunakan theme yang sebenarnya sederhana saja, namun idelah yang bekerja.

Kalau undangan di facebook, saya gunakan aplikasi corel draw sebagaimana gambar di bawah ini. Terus terang dengan bantuan seorang temen yang memang pakar korel draw :),, hehe, Nantinya kita edat edit dewe.

Design Undangan Pernikahan Online Unik webmaster ikhwan akhwat
Ya Alhamdulillah, semoga besok acara nikahnya lancar. :)

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon