Download Indostore Theme Toko Online Indonesia

Sebagaimana sudah saya kupas sebelumnya bahwa gerak bisnis online indonesia mulai ke arah bisnis lokal pasca banned besar-besar adsense yang melanda seluruh pemainnya di dunia. Jujur, terus terang termasuk saya, saya sampe punya satu akun adsense belum aku apa-apain aja udah ke delete juga. 

Varian Theme Wordpress untuk Jualan Online makin banyak

Nah senjata yang dipakai jelas tentu masih menggunakan wordpress dan theme toko online siap pakai. Semisal theme toko online karya Om Virtarich berjudul WP Toko dan WP Toserba yang pernah saya review sebelumnya. Saya lihat, dua theme itu cukup keren dan ringkes kalau dipakai design toko online yang suka dengan gaya minimalis.

Melihat pasat toko online terus membaik, sekarang sih sudah banyak model tampilan wordpress untuk jualan berbentuk toko online  maupun yang toserba online berkeliaran. Salah satunya yang baru saja di release yakni theme Toko ONLINE WORDPRESSnya INDOSTORE. Screen Shootnya gini:
theme toko online fast load wp wordpress
siap pakai kumplit dengan formulir pemesanan

ready tombol keren ekspedisi
Wah, lebih keren kan dari yang sudah saya pernah uraikan sebelumnya. Full Colour lagi. Ya demikian lah memang kalau kita mau terus mengikuti perkembangan keilmuan yang ada sehingga bisa tau bagaimana dan apa yang terus menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Misal mau membeli theme toko online yang ada di atas, bisa beli INDOSTORE THEME HERE.

Misal bingung bagaimana nanti pasang atau pakainya, atau sekalian pesan udah jadi dengan tampilan toko online  baik indostore, wp toko, wp toserba bisa hubungi saya di 0856 4144 8679 [Kang Anjrah]. 
Ups Harga kalau pesan ke Dirimu berapa?
Kalau servis pembuatan toko online dari saya 1,2 juta saja. Privat Coach Strategi Bisnis Onlinenya selama 8 jam = 700rb/ orang atau 1,4 jt/ team (maksimal 3 orang). Namun boleh misal hanya ingin pesan toko online saja. 
Fiturnya apa saja?
sebelumnya perlu digarisbawahi bahwa keperluan toko online bukan sekedar punya web, namun bagaimana juga web kita harus:
  • stabil ketika pengunjung banyak berdatangan. 
  • Data webnya kalau dibuka juga cepet. 
  • Tampilan menarik. 
  • Script webnya mudah dibaca oleh mesin pencari. 
  • mudah dioperasikan bahkan oleh orang awam.
  • Mudah ditemukan ketika mengetik kata kuncinya di google serta bisa tahan dari serangan virus dalam bahasa lain security pada umumnya juga diperhatikan.[dikupas banyak di private coach]
  • Penyiapan sumber daya customer service yang handal dalam pelayanan on call maupun aneka sosmed [social media seperti skype, YM, facebook, email marketing) bahasa SMS yang baik, sampai mentalis service excellentnya. [dikupas banyak di private coach]
maka sebenarnya kita memesan layanan toko online perlu memahami point point di atas. alias, perlu dikonsultasikan dulu dengan yang sudah berpengalaman dibidang Web Marketing Engineering.


kalau dari saya pribadi menyarankan minimal Spesifikasi website toko onlinenya:
  1. Minimal domain menggunakan TLD [top level domain] namaanda.com. bukan namatokoanda.blogspot.com atau namatokoanda.wordpress.com. 
  2. Menggunakan Hosting Premium setidaknya memiliki kapasitas seperti di bawah dan menggunakan server handal dari USA
    Disk Space 500 MB Bandith: 5000 bisa 10 subdomain bisa 10 database
  3. Menggunakan design tampilan toko online / theme resmi berlisensi asli dari developernya
Ya tadi itu sekedar saran berdasar pengalaman saya berjualan online selama ini. Bagi yang mau konsultasi lebih dahulu, maupun ingin di developkan toko online bisa janjian kontak saya di 0856 4144 8679 [Anjrah]. Terima kasih :).

Anjrah University udah dapat sertifikasi lho :). Alhamdulillah,,

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

7 Komentar

wah keren nih,.
tapi belum punya duit,.

sisca: wahahaha,, saatnya menyisihkan dana buat di tabung :)

semoga ada yang gratis dan bisa menambah isi kantong developernya secara rutin.

sekarang jamannya android dan tablet, sedangkan indostore belum support mobile version, dan kita akan kehilangan pengujung yang cukup banyak, dan secara otomatis calon pembeli lebih sedikit.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon