Batas Maksimal Verivikasi GMAIL Pake Nomor HP

Iseng aku uji hari ini seberapa banyak sih Batas Maksimal Verivikasi GMAIL yang menggunakan kartu perdana seluler?

sebatas pengamatanku hari ini, hasilnya satu nomor HP maksimal digunakan untuk memverifikasi 4 email gmail. Jadi misal anda bikin email secara berketerusan, maka satu nomor hanya bisa digunakan untuk memverifikasi 4 email.

namun, kayaknya bisa lima. hanya saja, hasil percobaan hari ini maksimal 4. Kali kalau cookiesnya udah dibersihakn bisa lebih,,, ehm, syaratnya pakai kartu XL biasa ya. Makasih.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon