Riski Allah Amat Luas lagi Kokoh AR RAZZAQ

Suprize dapat kunjungan dari bolo kurowo sejak SMA dulu. Mr Khadik Maskhuri dan Arif Prasetya Kusuma Caem.

Ngalur ngidul intinya,, yang udah resign, mari kita usaha apa,, yang bulan depan mau resign,, maaf kalau virus resign dariku menularimu hehe,, insyallah jalan riski Allah banyak, mudah, dan berlimpah..

bismillah saja :).. 
Allah itu Ar Razzaq, MAHA,, memberi riski kepada hambaNya. dikatakan dalam Al Qur'an bahwa Allah Mahapemberi Riski yang PALING KOKOH kekuatannya! saya ulangi, PALING KOKOH!..

Aku tidak menghendaki sedikitpun rizki dari mereka dan Aku tidak menghendaki supaya mereka memberi Aku makan. Sesungguhnya Allah Dialah Maha Pemberi rizki Yang Mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh. (QS. Adz-Dzariyaat: 57-58)



kalau perusahaan, ya sekuat modalnya. PNS ya sekuat APBN.. mengapa takut ketika mulai dagang dan ALLAH dengan 'modal' paling kokoh sebagai penjaminnya. Yang Setiap makhluk hidup telah dijamin rizki olehNya, apalagi manusia. Tak seorangpun dibiarkan hidup tanpa jaminan rizki, sebagaimana firman-Nya:
“Dan tidak satu binatang melata yang bergerak di muka bumi, kecuali Allah telah menjamin rizkinya.” (QS. Huud: 6)

Kalau mau makin berlimpah, nafkahkan saja dijalan Allah :)..
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 261)..

Yuk,, saatnya berani berwirausaha,, Ups, colek yang baru resign juga Dedi Selalu Semangat,, hehe,,

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon