Dilema Mainan Internet Marketing

Sengaja Dilema Mainan Internet Marketing buat nyalurin kegalauanku tiap hari manthengin para ahli marketing yang senior di internet mempublish perkembangan mereka di facebook dan forum forum. Dari situ, Kadang merasa kog dikit amat ilmuku,, gimana sesukses mereka.

disisilain, batinku berkata,, berarti aku sudah dikomunitas yang benar. Komunitas yang support aku buat bener bener maju di dunia ini. Dan mereka adalah komunitas yang bagus buat aku terus belajar.

Disisilainlagi, aku ingin membuat arus sendiri. Pikirku, itukan cara mereka buat sukses. Aku pasti punya cara tersendiri. Kalau terus mengekor terus, kapan jadi kepalanya?? dan aku musti bikin trenseter sendiri.

Katakanlah dalam jaualan amazon, aslibutuh alat pencari keyword sederhana disemua web amazon. Dan aku mau punya / develop yang demikian itu plus ada pembatasan bahwa hanya hasil pencarian diatas 300 yang dilaporkan oleh alat itu. Lalu pengn jua alat pembuat domain blogspot otomatis dari hasil pencarian itu cuman bisa kita fill sendiri kata2 tambahan pembuat unik nama blogspotnya. Ya, semuanya dibuat terpisah sekaligus ada khsus tool perubah theme blogspot. otomatis.

selain itu, alhamdulillah banger kalau bisa jualan barang-barang mesin produksi, meski dapatnya 10 persen, kan lumayan. bismillahlah, aku yakin ada jalan suksesku; dan kelak mereka akan bertanya kepadaku. :)..BEING A MAstah,, DEVELOPER Startup Mastah.

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon