Pada dia, Juga ada Rasa Yang Sama

[On My Mind] Ini Bukan Memotivasi,, namun entahlah apa sebutannya,,

"Gagal mencapai sasaran anda BISA BERARTI mencapai sasaran-sasaran anda YANG SESUNGGUHNYA". Karena, Sometime, "arah kemana kita menuju itu lebih penting daripada hasil-hasil indibidualnya".

Contoh Kasus,,, Ada seorang gadis yang galau melulu sebab ditinggal nikah sama 'calonnya'. Deuh, semestinya gak perlu galau, karena esensi kebersamaan maupun kuadran harapan kamu bersamanya itu, BISA DIDAPAT dan tidak harus BERSAMA PERSON yang sudah nikah itu.

Apasih yang kamu cari dari 'keberadaan' seorang cowok/cewek dalam kehidupannmu?

CInta? kasih sayang? perhatian? kedalaman syukur bisa saling berbagi? rasa berarti di hati? rasa bisa ada yang memiliki?

Get Up Guy's.. Itu Bisa kamu temukan dengan orang lain, selain dirinya. Memang bisa jadi beda dikit 'KEMASAN-nya', namun esensinya sama.. sama-sama manusia, sama-sama dia yang punya cinta, dan perasaan dan dia cowok/ cewek juga yang ada kelemahan dan juga kelebihan.

So, Akur ya sekarang? Kamu bisa kog bangkit dan menjadi lebih baik sekarang juga.


------------
*boleh dishare ke yang lagi galau-galau. bilang dari Anjrah Ari Susanto yang pernah juga galau seperti itu akibat 3 x atau lebih ngalamin orang yang sangat dicintainya menikah. beberapa diantaranya saya datangin undangan walimahnya.

*ada selalu yang bisa kita syukuri, dari segala sesuatunya. Bahkan dari situ kita makin mengenergi diri juga kehidupan orang disekitar kita. Bahkan, karunia hidupmu detik ini lebih patut kamu cintai dari dia yang sudah nikah dan bahagia bersama orang lain itu.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon