Selapak Blogspot Buat Pak Akung :)

dosen undip paling berprestasi - Sampai Lupa ngucapin selamat buat Pak Akung mahasiswa pascasarjana UGM berprestasi dari UNDIP semarang yang udah lulus CUMLAUDE S2nya. Ikut seneng, ikut salut. Nggak percuma tiap hari penuh dedikasi membimbing 'secara over' buat mahasiswa-mahasiswi S1 Psikologi Universitas Diponegoro yang tidak jarang sampai menyita waktu yang banyak bagi Raffa, Rayya, juga Mbak Rini sebagai keluarga tercintanya. 


dosen psikologi universitas diponegoro cumlaude UGM
Allah bayar  Cash Semuanya Pak :) !!!


Haru Biru Perjuangan Menuju Lulus S1 Dulu

Aku Ingat hari-hari akhir aku harus menyelesaikan studiku, beliau wes mbuh bagaimana saya harus berterima kasih, mulai dari bimbingan di rumah, di kampus, atau sampai mengarahkan risetku di LAPAS ANAK KUTOARJO. Beliau bersama Dr. Yeniar Indriana mensupport secara penuh sampai akhirnya selesai skripsiku yang waktu aku harus kumpulkan bisa menghabiskan hampir 2000 lembar kertas HVS A4 80 gram itu.

Keren sekali deh jadi dosen psikologi undip paling berprestasi.2012  versi AnjrahUniversity.com Terima kasih pula kemarin 6 mei 2012 sudah berkenan hadir bersama keluarga dalam nikahan saya di Dukuh Sajen, Klaten, Jawa Tengah. Masih ingat diriku akan kelakarmu ketika aku kabari kabar bahagiaku ini, bahwa saya dari kebumen, pak akung juga dari kebumen. Istriku dari klaten, istri pak akung juga dari klaten. Jadinya, duet kebumen klaten jilid dua deh hehe.

Sukses deh,, ditunggu selalu karya-karya mu baik dalam website pribadi Pak Akung maupun di dalam tulisan tulisanmu di berbagai media massa di negeri ini (cek artikel di sindo, Suara merdeka, dan Kompas). Oya, inget lo,, kita masih selalu ditunggu anak-anak LAPAS ANAK KUTOARJO. kapan berkunjung lagi ke sana? mari SMS/ jawil -jawil, insyallah ready. :). Wes lah pak, intinye,,, Barokallahufikum. Melu Mangayu Bagyo.

Artikel Terkait

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon