Prembun, Kali Pertama datang sama istri

13 mei kali pertama pulang ke prembun bareng istriku. :)..

Isinya, alhamdulillah,,,
semoga bisa memberikan banyak manfaat.

Acara lain sih,
aku pengen ajak istri ke pantai ambal
makan sate ambal
mencarikan kurma
dan share beberapa buku-buku koleksiku.

:).. pokmen, agak beda,
sekarang aku sudah punya istri,,

Makasih banyak buat temen-temen yang udah njenguk ke rumah beserta kado-kadonya.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon