Dropship adalah apa? Posting Di SELAPA

Pagi gan, utamanya permisi buat om momod kalau saya salah kolom jangan di banned,, tunjukan kami jalan yang benar :)..

Saya mau share berkaitan dengan tema DropsHip. Dropship secara mudahnya didefinisikan Lu jUal Barang Gua, Gua kirim barang itu atas nama ELU". Bisnis yang memungkinkan kita berjualan online sama  sekali hampir tanpa modal. Modalnya ya sekedar kesungguhan kita mau berusaha agar barang jualan kita laku dan mendapatkan banyak pesanan.

DropsHip sebenarnya bukan bisnis baru. Aslinya mirip dengan reseller, namun bedanya kalau DropsHip barang dikirim atas nama yang menjualkan. Jadi gampangnya kalau saya ada blog www. pasarsemarang. com lalu ada supplier dropship jualan omega 2 ikan salmon, saya jualkan barang dia di blog saya itu. Ada pengunjung datang bertransaksi ke saya, transaksi beres, uang kita kirim ke yang punya barang, pemilik barang ngirim barang atas nama kita dan blog kita.


DropsHip cukup menguntungkan asal supplier barangnya juga amanah.  Keuntungannya apa? Nyaris tanpa modal, kita kayak punya karyawan virtual, kita bisa belajar bisnis dari supplier kita, dan bisnis yang mudah. Bayangkan kalau kita harus jualan sendiri, kita musti repot repot mencari barang, mengirimkannya via ekspedisi, dan segala urusan lainnya.

So ringkasnya cara kerja bisnis DropsHip adalah:
1. Buat akad kerjasama bisnis Dropship
2. Sepakati mekanisme kerjasamanya
3.Sepakati mekanisme bagi untung dan resiko masalahnya
4. Jalankan dropship secara jujur baik yang supplier maupun marketernya..

ya semoga yang sedikit bisa meramaikan SALAPA.. :)..

Makasih,, Salam aja dari saya..

Artikel Terkait

1 Komentar so far

Bagus banget buat yang mo kerja sambilan...

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon