Web berkualitas Standar Google tu Kayak apa udah dibahas di Praktek terbaik untuk membantu Google menemukan, merangkak, dan indeks situs Anda
Setelah pedoman ini akan membantu Google menemukan, indeks, dan peringkat situs Anda.
Bahkan jika Anda memilih untuk tidak menerapkan saran ini, kami sangat
menganjurkan Anda untuk membayar perhatian yang sangat dekat dengan
"Panduan Kualitas", yang menguraikan beberapa praktik terlarang yang
dapat menyebabkan sebuah situs yang dihapus sepenuhnya dari indeks
Google atau dipengaruhi oleh tindakan spam yang algoritmik atau manual.
Jika situs telah terpengaruh oleh tindakan spam, mungkin tidak lagi
muncul pada hasil di Google.com atau di salah satu situs mitra Google.
Bila situs Anda sudah siap:
Pedoman ini mencakup kualitas bentuk yang paling umum dari perilaku
menipu atau manipulatif, namun Google akan merespon negatif praktik
menyesatkan lain yang tidak tercantum di sini (misalnya menipu pengguna
dengan mendaftarkan salah eja terkenal website).
Ini tidak aman untuk mengasumsikan bahwa hanya karena teknik menipu
tertentu tidak disertakan pada halaman ini, Google menyetujuinya.
Webmaster yang menghabiskan energi mereka menegakkan semangat prinsip
dasar akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan kemudian
menikmati peringkat yang lebih baik daripada mereka yang menghabiskan
waktu mereka mencari celah mereka bisa mengeksploitasi.
Jika Anda yakin bahwa situs lain yang menyalahgunakan panduan kualitas Google, silahkan melaporkan bahwa situs di https://www.google.com/webmasters/tools/spamreport . Google menyukai pengembangan solusi scalable dan otomatis untuk masalah, jadi kita berusaha untuk meminimalkan tangan ke tangan pertempuran spam. Laporan spam yang kami terima digunakan untuk membuat algoritma scalable yang mengenali dan memblokir usaha spam yang akan datang.
Kualitas pedoman - prinsip dasar
Desain dan isi pedoman | Pelajari lebih lanjut ... |
Petunjuk teknis | Pelajari lebih lanjut ... |
Kualitas pedoman | Pelajari lebih lanjut ... |
Bila situs Anda sudah siap:
- Submit ke Google di http://www.google.com/submityourcontent/ .
- Kirim Sitemap menggunakan Google Webmaster Tools . Google menggunakan peta situs Anda untuk mempelajari tentang struktur situs Anda dan untuk memperluas cakupan kami dari halaman Web Anda.
- Pastikan semua situs yang harus tahu tentang halaman Anda sadar situs Anda online.
Desain dan isi pedoman |
- Buatlah situs dengan hirarki yang jelas dan teks link. Setiap halaman harus dapat dicapai dari setidaknya satu link teks statis.
- Tawarkan peta situs kepada pengguna dengan link yang menunjuk ke bagian penting dari situs Anda. Jika peta situs memiliki jumlah sangat besar link, Anda mungkin ingin memecahkan peta situs menjadi beberapa halaman.
- Jauhkan link pada halaman tertentu ke nomor yang wajar.
- Buat yang berguna, kaya informasi situs dan menulis halaman yang secara jelas dan akurat menjelaskan konten Anda.
- Pikirkan kata pengguna akan ketik untuk menemukan halaman Anda, dan pastikan bahwa situs Anda benar-benar termasuk kata-kata di dalamnya.
- Cobalah untuk menggunakan teks daripada gambar untuk menampilkan nama, isi, atau link. Crawler Google tidak mengenali teks yang terdapat dalam gambar. Jika Anda harus menggunakan gambar untuk konten tekstual, pertimbangkan untuk menggunakan "ALT" atribut untuk memasukkan beberapa kata dari teks deskriptif.
- Pastikan bahwa Anda <title> elemen dan atribut ALT yang deskriptif dan akurat.
- Periksa link yang rusak dan HTML yang benar.
- Jika Anda memutuskan untuk menggunakan halaman dinamis (misalnya URL berisi karakter "?"), Diketahui bahwa tidak setiap spider mesin pencari menjelajah halaman dinamis sebaik halaman statis. Ini membantu untuk menjaga parameter pendek dan jumlah mereka sedikit.
- Meninjau praktek yang direkomendasikan terbaik kami untuk gambar dan video yang .
Petunjuk teknis |
- Gunakan browser teks seperti Lynx untuk memeriksa situs anda, karena kebanyakan search engine melihat situs Anda seperti Lynx. Jika fitur mewah seperti JavaScript, cookies, ID sesi, frame, DHTML, atau Flash mencegah Anda melihat semua situs Anda dalam browser teks, maka mesin pencari spider mungkin mengalami kesulitan menjelajahi situs Anda.
- Izinkan bot pencarian untuk merayapi situs Anda tanpa ID sesi atau argumen yang melacak jalur mereka melalui situs. Teknik ini berguna untuk melacak perilaku pengguna perorangan, tetapi pola akses bot sama sekali berbeda. Menggunakan teknik ini dapat menghasilkan indeks yang tidak lengkap dari situs Anda, karena bot mungkin tidak mampu menghilangkan URL yang tampak berbeda tetapi sebenarnya menunjuk ke halaman yang sama.
- Pastikan server web Anda mendukung If-Modified-Since HTTP header. Fitur ini memungkinkan server web Anda untuk memberitahu Google apakah konten Anda telah berubah sejak terakhir kali kami menjelajahi situs Anda. Mendukung fitur ini menghemat bandwidth dan overhead.
- Memanfaatkan file robots.txt pada server Web Anda. File ini memberitahukan crawler direktori mana yang dapat atau tidak dapat dijelajahi. Pastikan itu saat ini untuk situs Anda sehingga Anda tidak sengaja memblokir perayap Googlebot. Kunjungi http://code.google.com/web/controlcrawlindex/docs/faq.html untuk mempelajari bagaimana menginstruksikan robot ketika mereka mengunjungi situs Anda. Anda dapat menguji file robots.txt Anda untuk memastikan Anda menggunakannya dengan benar dengan alat analisis robots.txt tersedia di Google Webmaster Tools.
- Melakukan upaya yang wajar untuk memastikan bahwa iklan tidak mempengaruhi peringkat mesin pencari. Sebagai contoh, Google AdSense iklan dan link DoubleClick yang diblokir tidak ditelusuri oleh file robots.txt.
- Jika perusahaan Anda membeli sebuah sistem manajemen konten, pastikan bahwa sistem menciptakan halaman dan link yang mesin pencari dapat merangkak.
- Gunakan robots.txt untuk mencegah crawling dari halaman hasil pencarian atau otomatis dihasilkan halaman yang tidak menambah nilai lebih bagi pengguna yang datang dari search engine.
- Uji situs Anda untuk memastikan bahwa itu muncul dengan benar di browser yang berbeda .
- Memantau performa situs Anda dan mengoptimalkan beban kali. Tujuan Google adalah untuk menyediakan pengguna dengan hasil yang paling relevan dan pengalaman pengguna yang luar biasa. Situs Cepat meningkatkan kepuasan pengguna dan meningkatkan kualitas keseluruhan dari web (terutama bagi para pengguna dengan koneksi internet yang lambat), dan kami berharap bahwa sebagai webmaster memperbaiki situs mereka, kecepatan keseluruhan web akan meningkat. Google sangat menganjurkan bahwa semua webmaster secara teratur memonitor performa situs menggunakan Page Speed , YSlow , WebPagetest , atau alat lainnya . Untuk informasi lebih lanjut, peralatan, dan sumber daya, lihat Mari Membuat Web lebih cepat . Selain itu, alat Kinerja Situs di Webmaster Tools menunjukkan kecepatan website Anda seperti yang dialami oleh pengguna di seluruh dunia.
Kualitas pedoman |
Jika Anda yakin bahwa situs lain yang menyalahgunakan panduan kualitas Google, silahkan melaporkan bahwa situs di https://www.google.com/webmasters/tools/spamreport . Google menyukai pengembangan solusi scalable dan otomatis untuk masalah, jadi kita berusaha untuk meminimalkan tangan ke tangan pertempuran spam. Laporan spam yang kami terima digunakan untuk membuat algoritma scalable yang mengenali dan memblokir usaha spam yang akan datang.
Kualitas pedoman - prinsip dasar
- Membuat halaman terutama untuk pengguna, bukan mesin pencari. Jangan menipu pengguna Anda atau konten yang berbeda hadir untuk mesin pencari dari Anda menampilkan kepada pengguna, yang sering disebut sebagai "cloaking."
- Hindari trik yang ditujukan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Aturan praktis yang baik adalah apakah Anda akan merasa nyaman menjelaskan apa yang telah Anda lakukan ke situs Web yang bersaing dengan Anda. Sebuah tes lain yang berguna adalah dengan bertanya, "Apakah hal ini membantu pengguna saya? Apakah saya melakukannya jika mesin pencari tidak ada?"
- Jangan berpartisipasi dalam skema link yang dirancang untuk meningkatkan peringkat situs anda atau PageRank. Secara khusus, hindari link ke spammer web atau "bad neighborhoods" di web, sebagai peringkat Anda sendiri mungkin akan terpengaruh negatif oleh link tersebut.
- Jangan gunakan program komputer yang tidak sah untuk mengirim halaman, peringkat cek, dll Program-program tersebut mengkonsumsi sumber daya komputasi dan melanggar kami Ketentuan Layanan . Google tidak merekomendasikan penggunaan produk seperti WebPosition Gold ™ yang mengirim perintah otomatis atau terprogram ke Google.
- Hindari teks tersembunyi atau link tersembunyi .
- Jangan gunakan cloaking atau sneaky redirects .
- Jangan mengirimkan query otomatis ke Google .
- Jangan memuat halaman dengan kata kunci yang tidak relevan.
- Jangan membuat halaman, subdomain, atau domain dengan substansial duplikat konten .
- Jangan membuat halaman dengan perilaku jahat, seperti phishing atau menginstall virus, trojan, atau badware .
- Hindari halaman "doorway" yang dibuat hanya untuk mesin pencari , atau "cookie cutter" pendekatan seperti program afiliasi dengan konten asli sedikit atau tidak ada .
- Jika situs Anda berpartisipasi dalam program afiliasi, pastikan bahwa situs Anda menambahkan nilai. Menyediakan konten unik dan relevan yang memberikan alasan bagi pengguna untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu.
Artikel Asli,,,,
Best practices to help Google find, crawl, and index your site
Following these guidelines will help Google find,
index, and rank your site. Even if you choose not to implement any of
these suggestions, we strongly encourage you to pay very close attention
to the "Quality Guidelines," which outline some of the illicit
practices that may lead to a site being removed entirely from the Google
index or otherwise impacted by an algorithmic or manual spam action. If
a site has been affected by a spam action, it may no longer show up in
results on Google.com or on any of Google's partner sites.
Design and content guidelines | Learn more... |
Technical guidelines | Learn more... |
Quality guidelines | Learn more... |
When your site is ready:
- Submit it to Google at http://www.google.com/submityourcontent/.
- Submit a Sitemap using Google Webmaster Tools. Google uses your Sitemap to learn about the structure of your site and to increase our coverage of your webpages.
- Make sure all the sites that should know about your pages are aware your site is online.
Design and content guidelines |
- Make a site with a clear hierarchy and text links. Every page should be reachable from at least one static text link.
- Offer a site map to your users with links that point to the important parts of your site. If the site map has an extremely large number of links, you may want to break the site map into multiple pages.
- Keep the links on a given page to a reasonable number.
- Create a useful, information-rich site, and write pages that clearly and accurately describe your content.
- Think about the words users would type to find your pages, and make sure that your site actually includes those words within it.
- Try to use text instead of images to display important names, content, or links. The Google crawler doesn't recognize text contained in images. If you must use images for textual content, consider using the "ALT" attribute to include a few words of descriptive text.
- Make sure that your <title> elements and ALT attributes are descriptive and accurate.
- Check for broken links and correct HTML.
- If you decide to use dynamic pages (i.e., the URL contains a "?" character), be aware that not every search engine spider crawls dynamic pages as well as static pages. It helps to keep the parameters short and the number of them few.
- Review our recommended best practices for images and video.
Technical guidelines |
- Use a text browser such as Lynx to examine your site, because most search engine spiders see your site much as Lynx would. If fancy features such as JavaScript, cookies, session IDs, frames, DHTML, or Flash keep you from seeing all of your site in a text browser, then search engine spiders may have trouble crawling your site.
- Allow search bots to crawl your sites without session IDs or arguments that track their path through the site. These techniques are useful for tracking individual user behavior, but the access pattern of bots is entirely different. Using these techniques may result in incomplete indexing of your site, as bots may not be able to eliminate URLs that look different but actually point to the same page.
- Make sure your web server supports the If-Modified-Since HTTP header. This feature allows your web server to tell Google whether your content has changed since we last crawled your site. Supporting this feature saves you bandwidth and overhead.
- Make use of the robots.txt file on your web server. This file tells crawlers which directories can or cannot be crawled. Make sure it's current for your site so that you don't accidentally block the Googlebot crawler. Visit http://code.google.com/web/controlcrawlindex/docs/faq.html to learn how to instruct robots when they visit your site. You can test your robots.txt file to make sure you're using it correctly with the robots.txt analysis tool available in Google Webmaster Tools.
- Make reasonable efforts to ensure that advertisements do not affect search engine rankings. For example, Google's AdSense ads and DoubleClick links are blocked from being crawled by a robots.txt file.
- If your company buys a content management system, make sure that the system creates pages and links that search engines can crawl.
- Use robots.txt to prevent crawling of search results pages or other auto-generated pages that don't add much value for users coming from search engines.
- Test your site to make sure that it appears correctly in different browsers.
- Monitor your site's performance and optimize load times. Google's
goal is to provide users with the most relevant results and a great user
experience. Fast sites increase user satisfaction and improve the
overall quality of the web (especially for those users with slow
Internet connections), and we hope that as webmasters improve their
sites, the overall speed of the web will improve.
Google strongly recommends that all webmasters regularly monitor site performance using Page Speed, YSlow, WebPagetest, or other tools. For more information, tools, and resources, see Let's Make The Web Faster. In addition, the Site Performance tool in Webmaster Tools shows the speed of your website as experienced by users around the world.
Quality guidelines |
These quality guidelines cover the most common forms of deceptive or
manipulative behavior, but Google may respond negatively to other
misleading practices not listed here (e.g. tricking users by registering
misspellings of well-known websites). It's not safe to assume that just
because a specific deceptive technique isn't included on this page,
Google approves of it. Webmasters who spend their energies upholding the
spirit of the basic principles will provide a much better user
experience and subsequently enjoy better ranking than those who spend
their time looking for loopholes they can exploit.
If you believe that another site is abusing Google's quality guidelines, please report that site at https://www.google.com/webmasters/tools/spamreport.
Google prefers developing scalable and automated solutions to problems,
so we attempt to minimize hand-to-hand spam fighting. The spam reports
we receive are used to create scalable algorithms that recognize and
block future spam attempts.
Quality guidelines - basic principles
- Make pages primarily for users, not for search engines. Don't deceive your users or present different content to search engines than you display to users, which is commonly referred to as "cloaking."
- Avoid tricks intended to improve search engine rankings. A good rule of thumb is whether you'd feel comfortable explaining what you've done to a website that competes with you. Another useful test is to ask, "Does this help my users? Would I do this if search engines didn't exist?"
- Don't participate in link schemes designed to increase your site's ranking or PageRank. In particular, avoid links to web spammers or "bad neighborhoods" on the web, as your own ranking may be affected adversely by those links.
- Don't use unauthorized computer programs to submit pages, check rankings, etc. Such programs consume computing resources and violate our Terms of Service. Google does not recommend the use of products such as WebPosition Gold™ that send automatic or programmatic queries to Google.
Quality guidelines - specific guidelines
- Avoid hidden text or hidden links.
- Don't use cloaking or sneaky redirects.
- Don't send automated queries to Google.
- Don't load pages with irrelevant keywords.
- Don't create multiple pages, subdomains, or domains with substantially duplicate content.
- Don't create pages with malicious behavior, such as phishing or installing viruses, trojans, or other badware.
- Avoid "doorway" pages created just for search engines, or other "cookie cutter" approaches such as affiliate programs with little or no original content.
- If your site participates in an affiliate program, make sure that your site adds value. Provide unique and relevant content that gives users a reason to visit your site first.
If you determine that your site doesn't meet these guidelines, you can modify your site so that it does and then submit your site for reconsideration.
Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon