Penjual Benih Bunga Lavender Ada Di Sini

Hallo bro, sis, dirimu mencari yang Jual Benih Bunga Lavender? Ni aku ada. satu pak harganya Rp 48rb. Udah diuji cobakan bisa tumbuh di indonesia baik di dataran rendah maupun dataran tinggi.
toko online bunga lavender biji seed foregill
1 Pak RP 48 Rb  isi 150 seed. (harga belum termasuk Ongkos Kirim)

Benih Bunga Lavender ada tiga jenis

Kalau berita dari amazon sih,ada tiga jenis biji. Kayak gambar di atas itu. Cuman kalau di amazon harganya cukup mahal sekitar 6 pounsterling. Alias 60rbnan. Ni penjelasan promo disana:
  • Three of the best known Lavender varieties, wonderfully aromatic and ideal for borders, edging and containers.
  • French Lavender. Compact, aromatic and long flowering with colourful, prominent petals. Height 60cm.
  • Lavender Hidcote Blue Strain. The scented leaves and flowers are a favourite with beneficial insects. Height 60cm.
  • Lavender Munstead Strain, with heavily fragrant, rich blue flower and attractive grey-green leaves. Height 60cm.
  • Hardy shrubs, flower the year after sowing.
 Nah, yang aku ada tu yang Lavender Munstead Strain. 



Manfaat lebih menanam bunga lavender

La trus buat apa sih tanaman lavender? apa buat ngilagin nyamuk aja? Aslinya ada banyak, ni misal ada uraian sepuluh cara memanfaatkan lavender:


Bunga lavender (yang asli) -baik segar ataupun kering- mengeluarkan Bunga lavender (yang asli) -baik segar ataupun kering- mengeluarkan aroma yang kuat dan harum ketika diremas diantara jari. Untuk menghilangkan stress secara instan atau untuk meningkatkan mood Anda, remas dan gulung beberapa kuntum bunga lavender di sela-sela jari Anda. Kemudian hiruplah aromanya secara pelan dengan nafas dalam.

Kombinasi antara bernafas dalam dan menghirup aroma lavender, insya Allah akan menenangkan syaraf yang tegang, kecemasan, dan perasaan panik, hanya dalam hitungan menit.
teh Lavender
Seperti halnya bunga melati, ataupun juga bunga Rosella, bunga Lavender pun dapat pula dibuat menjadi teh. Masukkan satu sendok teh bunga lavender kering/segar ke dalam teko, tuang air panas. Diamkan sekitar sepuluh menit. Teh lavender ini insya Allah menenangkan syaraf, dan membantu untuk tidur.

minyak esensial lavender
Minyak esensial dari bunga lavender dapati digunakan layaknya parfum pada rambut, leher, telinga, atau anggota tubuh lainnya.

Tambahkan beberapa tetes minyak lavender ke dalam baththub agar berendam terasa makin menenangkan. Jika tak punya minyak esensial lavender, Anda dapat menggantinya dengan satu genggam bunga lavender segar/kering.

Untuk membuat tidur lebih nyenyak, ratakan beberapa tetes minyak lavender ke bantal Anda. Jika tak ada, Anda dapat membungkus segenggam bunga lavender kering, ikat, lalu masukkan ke dalam sarung bantal Anda.

Untuk melembutkan kulit yang terbakar matahari, tambahkan beberapa tetes minyak esensila lavender dalam sebuah botol spray, lalu semprotkan ke kulit.

Bungkus segenggam penuh bunga lavender dalam sebuah kertas/kain berpori, ikat dengan benang. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial lavender kedalam saset untuk memperkuat aroma. Masukkan sachet tersebut kedalam pengering mesin cuci untuk membuat pakaian Anda beraroma menakjubkan. Satu sachet dapat menyegarkan kurang lebih 25 kali pengeringan.

Oleskan minyak esensial lavender pada luka bekas gigitan serangga ataupun luka karena tersayat/tergores. 
Lavender bersifat anti septik, dan membantu membunuh kuman penyebab infeksi.

Seduh bunga lavender baik segar ataupun kering sebagaimana Anda membuat the. Namun kali ini bukan untuk diminum. Biarkan dingin, dan gunakan untuk membilas rambut Anda. Berfungsi untuk mengurangi ketombe pada kepala.

Bunga lavender yang dilumatkan, dapat menambah sebuah citarasa yang unik dan menarik pada salad, custard, selai, jelly, dan bahkan cookies. Terutama cookies manis. Lavender adalah salah satu bahan kuliner sebagaimana mint, sage, kemangi, dan dapat digunakan sebagaimana menggunakan herb lain. Lavender begitu serba guna di dalam dapur, sampai-sampai, hampir semua eksperimen menggunakan lavender akan memberikan hasil yang “bagus”.
So, kalau dirimu penasaran mau nanam lavender, bisa cari Benih Bunga Lavender nya ke saya. Selama persediaan masih ada :). 1 Pak isi kurang lebih 150 Biji Rp 48.000. SMS Centerku: 0857 9994 3044 . (harga belum termasuk Ongkos Kirim). Info: Ongkir secara umum area jawa: 12rb. Luar jawa: 14rb. SMS kan aja Alamat lengkap+ kodepos agar aku bisa bantu itungkan Ongkirnya.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

6 Komentar

Aq minat mas aan.. Tapiii Cara nanamnya ntar gmn yaaa?? Hehe

Hei nilam :).. gampang, dah aku share nih di sini: http://koleksigambarposting.blogspot.com/2012/07/Jual-Biji-Bunga-Lavender-Asli-Untuk-Penghobi-Tanaman-Anti-Nyamuk-harga.html

Intinya, nanti dicarikan media tanam yang bagus dulu. tanah dikasih kompos/ pupuk alamiah lainnya. Kemudian bijinya/ benihnya itu nanti ditanam di situ sampai berkecambah. dan tumbuh. Ya kayak nanam biasa.

Atau boleh dicoba, dikecambahkan dulu bijinya. Yakni dibasahi dikit, nanti ditaruh diarea yang agak lembat namun kena sinar matahari (jangan sinar matahari langsung tapi ya). Misal udah keliatan muncul tunas tunasnya baru dikasih ke tanah/media tanam.

sederhananya gitu.. Cara yang dianjurkan ada sih dibagian belakang bungkusnya :).

mantab nih, jadi juragan lavender juga dhen aan

1 pak itu maksudnya 1 bungkus atau 3 bungkusnya?

mas mo tanya nih .. itu nanam nya di tanah biasa ato tanah khusus?

Mas mo tanya nih . itu benih nya di tanam di tanah biasa apa di tanah khusu? ..

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon