Cara Break Iframe Script Redirect Iframe google tanpa Plugin

Salah satu Kiat Kita Mendatangkan Pengunjung Ke Website adalah dengan membunuh fitur iframe google. Istilahnya break iframe, break iframe merupakan fitur yang sangat saya sukai. Sebab dalam analisa saya, banyak pengunjung tidak jadi berkunjung ke website aku karena munculnya fasilitas iframe yang berasal dari google images. Jelas aku nggak mau diakalin gini sama google.

Aku mau, ketika mereka bisa melihat gambar yang ada di websiteku, ya datanglah ke webku. Solusi bagaimana? pakai script berikut untuk meredirect google image ke web kita. Pasang di area header.php tepat di atas </head>.

<script language="javascript" type="text/javascript"> 
if (top.location != self.location) top.location.replace(self.location); 
</script>


Udah ya, mari kita kembalikan traffik ke website kita. Jangan mau cuman di iframe aja sama google!



Duh nggak mudeng????
Oke, aku kasih contoh. Sekarang menuju google image, praktisnya klik sini aja. Udah sampai ke halaman google image search? Pilih salah satu image yang berasal dari web saya www.anjrahuniversity.com. Perhatikan agak lama dikit. Kalau kecepatan internetnya bagus, nanti yang muncul setelah gambar yang tampil kamu pilih, akan terjadi redirect ke halaman artikel diweb saya secara langsung. :).. Otree, dah paham Cara Break Iframe Script Redirect Iframe google tanpa Plugin?

Special Thanks to Mr. Satrya atas sisipan kode itu di header themenya :).

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

1 Komentar so far

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon