Mencari traffic dari Google Plus | TIPS SEO

Dari dulu emang sudah pada paham namanya google tu care banget sama produk produknya. Salah satunya, lagi lagi kebukti. Pada pagi tadi aku coba googling sesuatu yang muncul ‘sekedar’ stattus orang dari google plus.
mbatinku, asem tenan.

Cari traffic dan SEO google Plus 1 SERPSatu sisi, aku tu seneng dapat penegasan, bahwa google plus ini bisa jadi lahan cari link dan backlink. Hanya saja memang, google plusmu harus disetting publik sehingga bsa dicari di mesin pencari. Kalau emang nggak banyak hal pribadi, boleh aja sih di share, namun kalau ada hal pribadi, ya ndak usah lah :)..

Berikut ini penampakannya..
kata kunci yang saya ketikan, ada di kolom google search, perhatikan panah merah yang menunjuk ke atas. perhatikan tanda panah yang ke bawah, di area nomor 2 ada google plus. Setelah dicek hasil penampakkanya cuman seperti dibawah ini:
Cari traffic dan SEO google Plus 2 Tampilannya

Bukan artikel yang terSEOkan, bukan gambar yang diSEOkan, namun sekedar dipostingkan di Area Google Plus yang disetting public / search engine bisa baca. Oke, semoga bermanfaat..

Oya, ngedrive trafficnya bagaimana? mudah lah, itu coba kalau pas nyetatus kasih link, kan bs berpeluang bikin orang datang ke link yang kita referensikan. Oke? capcus selesai.

Bareng Anjrah dari Anjrah University.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon