Ketika TOYOTA FORTUNER Menjadi Saksi Cinta Kita

Awal kisahnya ketika 20-22 MEi 2011 aku harus bertemu denganmu. Pertemuan yang sejak kali aku memandangmu sudah aku mengerti ada 'bahasa berbeda' di matamu di kota Arosuka, kabupaten Solok, Sumatra Barat.

Untukmu Adindaku tercinta..
Aku mengenalmu ketika kita sama-sama penasaran siapa jodoh kita. Apakah aku jodohmu, apakah kau yang tercipta untukku kelak, dan belajar bagaimana secara alami jadi makhluk saling mencintai. Walau segalanya berjalan dalam waktu yang teramat singkat.

Aku masih mengenang wajah ayumu, manisnya pipimu kala tersenyum manja, santunnya engkau memilih kata kata kala ingin berbicara padaku, menu kesukaan kulinermu, serta baju jas putih yang menjadi seragam 'wajibmu'. Perfect, aku masih ingat semuanya.

Juga mobil Fortuner Putih Itu..


Fifo Fortuner VNTurbo Kita Tercinta
Fifo Fortuner VNTurbo dari depan
Fortuner putih yang menjadi saksi tulus suci kau serahkan cinta putih tanpa noda hanya untukku. Meski kau harus menungguku pulang dari bertugas diseberang sana.  Gumamku ketika pesawat sudah take off ke Semarang, "Bersabarlah dinda, hari ini dinda mengantarku ke bandara bukan berarti akan berpisah selamanya , esok pasti aku kan kembali demi ikatan janji suci yang telah kita miliki. Aku mau hidup menyayangimu, bersamamu sepanjang usiaku".

Langit sore kota padang sudah bertambah gelap. Bayang wajahmu selalu hadir dalam sudut mataku. Owh,, dinda.. Andai aku bisa jadikan perjalanan cinta ini semulus yang kita mau, aku lakukan. Sudah tak rela aku harus mendengar tangis rindumu, tak rela aku membuatmu terasa jauh.


Ujian akan menangguhkan ikatan cinta kita
Yakinlah dinda, berjauhannya jarak, sesaknya ketika ingin bertemu, dan riuh kata orang akan hubungan kita yang kadang menyesakkan dada. Semua itu ujian, ujian cinta yang Allah hadirkan agar kita menjadi lebih tangguh. Setanguh petualangan Fortuner Euroasia Expedition melintasi berbagai medan yang sulit namun sukses dilampaui dan menjadikan Fortuner semakin sempurna performancenya.


Misi Sukses Fortuner EUROASIA
Bukan sok menghubung-hubungkan, dinda tau sendiri perjalanan dari Solok - Bandara Internasional Minangkabau jalannya ketika dikatakan offroad kurang pantas, mau dikatakan halus bak jalan tol, juga kurang sesuai.

Kita beruntung, Fifo (Nama si Fortuner Putih) menemani kita dengan kasih sayang. Jalanan berlobang baik besar maupun kecil terasa tenang, nyaman, hampir tanpa goncangan. Mau jalan menanjak 45 derajat disertai tikungan tajam atau sekedar jalan aspak yang agak rusak, Fifo bener-bener bisa membuatmu tidur tidak terganggu. Tau nggak si Dind, Ketika tidur, wajah naturalmu tetap bersinar. Cantik. Manis Sekali.


Kapan waktu ya kita coba medan perjalanan yang lebih dahsyat. Dinda pernah bercerita ada area kebun teh punya paman di bukit tinggi. Wah seru jika bisa berpetualang mengendarai Fifo seperti terekaman dalam video berikut:

Perlu Coba tantangan Fortuner EUROASIA | sumber: klik di sini

Akan tiba masanya ketika setiap waktu aku akan menemanimu
Teruslah yakin, Insya Allah impian kita bisa terwujud. Aku rindu bisa tamasya berdua bersamamu lagi menikmati semilirnya angin ditepi danau singkarak, belanja bakwan jaguang mudo khas pasar padang panjang, dan sate padang. Dinda pasti ingat foto sampan ini, sampan ini sedih karena lama kita tak mengunjunginya. Bak kerinduanku ingin selalu bisa memelukmu, membelaimu, serta mengecup kening shalihahmu.
Sampan Penuh Kenangan :) ditepi Singkarak

Dinda mau berapa porsi? :D at Padang Panjang

Ah, tak terasa sudah pukul 08.22 WIB, Abang lanjutkan dahulu pekerjaannya. Abang doakan Dinda selalu sehat, keluarga Solok sehat, bertambah shalihah, pasien-pasien segera lekas sembuh sehingga dinda tak perlu terus terusan piket di rumah sakit. Aku menyayangimu selalu.

Kakandamu tercinta,


Semarang, 20 September 2012


========================================

  TOYOTA SEO Award 2012



Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

5 Komentar

selamat gan.... langsung komen dari tanggerang.... hahahahahahaha :p

Mobil Cantik buatan Toyota ini pantas diacungi jempol karena bisa digunakan untuk segala medan

postingan tentang fortuner ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi. semoga sukses kontenys gan

Semoga berhasil ya kontesnya, sukses selalu...

cerita fortunernya bagus sobat, semoga menang kontesnya ya.

ditunggu kunjungan baliknya.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon