Aku dan SEO ACADEMY Indonesia

When Student Ready,
The Master Appear,


Aku beruntung sekali bisa menjadi salah satu orang yang Allah beri kesempatan bisa belajar di SEO ACADEMY Indonesia, sekolah online seo yang paling tersistematis. terlengkap, mudah dipahami plus berbahasa indonesia. Bukan aku berniat merendahkan sekolah seo lainnya baik yang online maupun offline, namun open your eyes siapa sekarang yang terbaik di dunia SEO kepadanyalah sekarang semestinya kita belajar.
Bramantya Farid Owner SEO Academy + Heppy Trenggono

Awal pertama aku masuk ke sekolah (seo academy), hal yang pertama aku cari adalah ilmu mengenai backlink. Aku penasaran banget mengenai salah satu matakuliah SEO satu ini. Beberapa pertanyaan yang lantas dijawab secara JELAS, LUGAS, dan TUNTAS oleh mastah Bramantya Farid selaku Guru Besarnya.

Jadi tahu saya mana langkah backlink yang paling efektif. Mana strategi backlink yang sebaiknya dijadikan prioritas. Sampai pengolahan backlink harus berapa tingkatan. 

Aslinya memang SEMUA ORANG BISA JAWAB pertanyaan pertanyaan saya tu, namun kita tentu akan lebih mantap ketika mendapatkan jawaban yang didasarkan atas test backlink dan riset dari puluhan dan puluhan ribu backlink. Beruntungnya, Om Bramantya Farid dan timnya di SEO ACADEMY INDONESIA telah melakukan aneka test itu lalu menyajikannya bagi kita. Hasil test yang  jelas sudah tak diragukan kredibilitasnya.

 

Materi SEO ACADEMY apa saja?

"Just one day work shop for the SEO in New York city cost about 2.850 US (+ 25.600.000). If you want to attend online 2.980 US" (Sebo - Bule dari Victoria Austalia yang tinggal di indonesia, Anak SEO Academy)

Kata temen dikelas tadi, kalau menghadiri kursus SEO 1 hari di new York aja, sekitar habis 25.600.000 an (kurs 1 USD anggap 9000). Belum biaya perjalanan ke New York, seberapa bisa kita nyerap bahasanya? Masya Allah, seo akademy dibimbing dengan materi yang sangat lengkap dan bukan satu hari. Itu saja?..

Absolutely not, masih ada TOTAL 27++ MODUL PEMBELAJARAN SEO KELAS DUNIA di SEO ACADEMY yang disampaikan dalam bentuk Video pembelajaran, ebook PDF, dialog interaktif secara konferensi online, bimbingan langsung di forum maupun private group facebook.  Asiknya, sesama teman dalam group itupun saling bantu, saling mengisi, saling mengkayakan pengalaman belajar, tanpa pamrih satu sama lain.


Berikut beberapa gambaran kilasan tema materinya:

    SEO bukan Ilmu Pasti
    Pembelian Domain dan Hosting
    Pengaturan DNS, Hosting, & Install WordPress
    Pengenalan wordpress admin
    Google analytics
    Cloning website
    Mengenali Buying Keywords
    Crawling Indexing Cache
    On Page Optimization
    Domain Factor
    Off Page SEO
    Tutorial Register Situs Social Bookmarking, Wiki, Free Blogs
    Pengenalan tipe backlink
    Penalty dan Redirect 301
    Cara Mengecek Ranking Yang Tepat
    Praktek On Page di WordPress
    Praktek Simple Backlinking
    Variasi Strategi Link Building
    Reverse Engineering
    Backlink to Backlink
    Tipe Situs
    Brainstorming Keyword Idea
    Basic of Scrapebox

Materi Unik Bab SEO Busines Role Model
Ada materi yang membuat aku sempat kaget juga. Materi Bimbingan bisnis. Ya, kita tau ada banyak ahli seo di luar sana. Temen temen itu ahli membuat websitenya pejwan (nomor 1 di google) bahkan sampai trafficnya ribuaan perhari. Namun, berapa banyak uang yang sudah dihasilkan? Sudah sebaik apa derajat penghidupannya? Bagaimana dengan kualitas ekonomi keluarganya? 

Padahal disatu sisi, ada banyak website yang terSEOkan dengan baik didukung dengan role business model yang rapi hanya sedikit visitor yang datang namun luar biasa profit cash (keuntungan bisnis nyata) sudah bisa memberikan manfaat bagi banyak orang disekelilingnya.  Empat materi di SEO academy berikut yang menjadi titik tolak panduannya:

    Faktor Peningkat Income Teknis
    Brainstorming Monetizing Model
    Faktor Peningkat Income Non Teknis
    Faktor Pembelajaran di luar course

Start Action Now, Miracle Happen
Bener bener nih, keberkahan dari Allah bisa mengenal salah satu iktiar rejeki online melalui jalan SEO. Setelah hampir putus asa pasca banned adsense, rajain deindex amazon, serta model bisnis online lainnya. Jadi makin semangat membangun usaha yang beranjak besar bersama temen-teman di Semarang.

Terakhir, aku jadi inget pepatah terkenal, "When Student Ready,The Master Appear", maknanya kurang lebih, "ketika diri kita memang sudah siap (dengan impian,tekad belajar,  kemauan menjadi lebih baik), Allah akan datangkan Gurunya (pembimbing terbaik yang membantumu mewujudkan semua itu). Alhamdulillah,, Allah wujudkan melalui SEO ACADEMY INDONESIA.

Banner SEO Academy 250x250
Info Detail Bisa Klik Gambar
So, pasti nyesel kalau Besok besok baru join SEO Academy Indonesia. Daftar Sekarang, Why? Mumpung masih kelasnya masih dibuka.  Seo academy ditutup kembali pada pukul 10.00 WIB 24 september 2012. Daftar Di SINI.

sampai jumpa di kelas,, :D..  
SEO Jalan Kami...

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

2 Komentar

Mau gabung tapi belum ada dana, bung.. hadoh,, semoga nanti kalau ada dana, tarifnya tidak naik.. amien.. :D hhe

saya juga pingin nih ikutan kursus, tapi mesti cari dulu buat modal nya nih..
makasih udah share.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon