Ready Stock Kupon Belanja Amazon DE / Jerman

Agan mencari Kupon Belanja Amazon DE?
Wah apa sih Kupon Belanja Amazon DE?


Kupon Belanja Amazon DE alias Amazon Gift Card (AGC) merupakan salah satu fasilitas yang disediakan secara resmi oleh amazon grup agar seseorang bisa belanja dengan lebih murah. Amazon Gift Card itu nantinya berisi serangkaian angka unik yang dimasukan (bahasa amazonnya redeem) saat mau checout pembelian barang di amazon.

Bagaimana cara mendapatkan amazon gift card?
Amazon sendiri sebenarnya menjual secara resmi amazon gift cardnya, hanya banyak penggemar shopping di amazon merasa lebih murah dan cepat prosesnya ketika membeli amazon gift card secara resmi kepada para publisher amazon / pelaku affiliate amazon.

Wah, apasih maksud publisher amazon / affiliate amazon?
Affiliate amazon merupakan salah satu bisnis online yang populer sekarang ini. para web desain menggunakan website / blognya mereview produk produk milik amazon dalam blognya. Ketika ada visitor datang ke webnya, lalu membeli produk amazon dari webnya tersebut, si pemilik web akan dibayar dengan hitungan komisi tertentu oleh amazon. Salah satu 'mata uang' pembayarannya adalah dalam bentuk gift card.

GESAMT= Perolehan komisi dari amazon pada periode waktu tertentu. kalau satu bulan terkumpul bisa lumayan


Ada kah contoh salah satu publisher amazon yang menjual AGC/ kupon belanja?
Salah satunya kami sendiri. Kami merupakan bagian dari affiliate resmi amazon yang ada di dunia. Anda bisa mendapatkan kupon belanja amazon secara resmi dari kami. tentu saja, harga yang  kami tawarkan akan menyesuaikan harga pasar amazon gift card yang ada di indonesia. Rate Biasanya kisaran 8500 - 9000 /Euro.

Kayak apa sih bentuk kuponnya?

Bentuk Kupon belanja Amazon Jerman, di bawah Gutscheincode lokasi kode redeemnya

Apakah Penjualnya bisa dipercaya?
Bisa. Silakan cek di daftar verified trusted online seller di sini. Di dunia online, ada memang penipu, namun juga ada banyak penjual jujur dan bertanggung jawab terhadap jualannya.

Bagi yang berminat,
Silakan Telepon: 0856 4144 8679 atau SMS 0857 9994 3044

Artikel Terkait

1 Komentar so far

bro, udah pernah belanja di amazon.de blm? klo udah, minta info nya dunk.. :)

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon