Dropbox itu apa sih?

Ada banyak layanan berbagi di dunia online yang bisa dengan gratis kita akses. Salah satunya DROPBOX. Dropbox itu mirip 4shared, rapidshare, mediafire atau ya layanan penyimpanan online. Jadi, kita bisa naruh sesuatu disitu ibarat hardisk online kitalah.

Uniknya, dibanding yang lain. Dropbox ini banyak yang pakai dan disukai sebab kalau mau download itu nggak pake harus nunggu detikkan, masang captcha, serta isinya bisa cukup lebar kalau tidak salah sampai 16 GB gratisannya dengan aturan tertentu. 

Memang sih masih lebih besar punyanya microsoft. ah, istilahnya aku lupa, cuman microsoft juga punya fasilitas beginian. terakhir google pun melirik dengan memunuculkan Google Drive. Asiknya, dengan dropbox bisa saling terkoneksi akun kita dengan yang lain, jadi semacam network file.

Misal kita punya teman yang dikantor mana, asal dia install sofware dropboxnya, lalu sudah dishared dengan kita, file apapun yang dia masukan ke folder dropbox dia di kantornya bisa langsung masuk ke komputer kita (perlu mengaktifkan menu syncron-nasi).

Oke, daripada penasaran, langsung regiter,install dropboxnya, lalu ajak temen temenmu juga pakai. Daftar dimana? Langsung daftar dropbocx di sini. Oya, kalau pengentau gimana rasanya bisa berbagi file dengan dropbox, bisa email aku. emailkan apa email dropboxmu ke emailku, nanti aku coba bantu. Sip, woke? Emailku = bloggermarketer at gmail.com.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon