Istilah Istilah Jimat Di Dunia Modern Ada Ada Saja

Aku Membaca statusnya om perdana akhmad jadi ingin ikutan ngeshare di Blog ku ini.  Berkembangnya pendidikan dengan segala tingkatnya membuat seseorang makin mahir memberikan definisi - definisi baru pada suatu hal yang secara hakikat padahal sama saja. Kayak dalam kutipan yang aku sampaikan di bawah ini, jimat di istilahkan modern, ya padahal isinya sama aja jimat. Wahaha,, Umat yang cerdas, jelilah dalam mengamati sesuatu.


STATUS MASTER ENERGI ESOTERIS YG MEMBUAT SAYA TERTEGUN DAN MERENUNG
..........................................................

Hmm....
Orang modern ya....?
Alergi dengan metafisika ya...........???

Ya....
...
Anda alergi dengan Gelang Akar Bahar, tetapi anda suka dengan Gelang Power Balance.
Anda alergi dengan Jimat, tetapi anda fanatik dengan orgonite dan Mandala symbol.
Anda alergi dengan Air Doa, tetapi anda fanatik dengan Air Hexagonal.
Anda alergi dengan Meditasi, tetapi anda penggemar berat Audio Brainwave....

Ya..
Anda memang Pakar, alias apa-apa dibikin sukar kok............. wkwkwkwkwkwk................

........................................................

Penjelasan saya :
Sungguh benar-benar halus tipu daya setan, Gelang akar bahar dan Gelang Power Balance hakikatnya sama "benda keramat" namun gelang akar bahas dikemas secara tradisional dengan istilah tradisonal (energi khodam, energi supranatural dll) sedangkan Gelang Power Balancer dikemas secara modern dengan istilah modern (mengandung energi positif).

Celakanya sekarang terapi ruqyah juga disamakan dengan reiki, prana, tenaga dalam sebab metode dasarnya sama persis (peletakan tangan, usapan, tiupan) . Hingga ada praktisinya mengklaim tehnik kami sama dengan yang diajarkan Rasulullah! Padahal metodenya boleh sama namun hakikat kekuatan dan cara mendapatkan energi (daya/kekuatan)nnya berbeda bagaikan langit dan bumi.

Begitu juga keajaiban terapi ruqyah yang dilakukan ustadz fadlan yang mengeluarkan benda sihir dari dalam tubuh Supiati dianggap sama dengan cara dukun mengeluarkan benda sihir.
Memang hasilnya sama (benda keluar) namun terapi ruqyah tidak meminta bantuan jin sedangkan (dukun meminta bantuan jin).  cara ruqyah (syar'iyyah) meminta bantuan pada Allah langsung tanpa perantara sesuatupun. Terapi ruqyah tidak melalui media disedot melalui telur (kebanyakan nipu benda-benda sudah dimasukkan dalam telur) sedangkan cara dukun melalui telur.

Semua ini harus dijelaskan agar umat tahu bedanya walau hasilnya sama, ada yang menyarankan saya agar menghapus semua artikel berkenaan keajaiban Ruqyah yang dilakukan Ustadz Fadlan yang dengan izin Allah mengeluarkan benda sihir (dan sekarang sembuh 100%) sebab ditakutkan tehnik ruqyah akan disamakan masyarakat dengan cara dukun. Namun menurut saya justru harus disebar luaskan dan dijelaskan perbedaannya agar umat tahu dan mengerti bahwa cara/metode ruqyah berbeda jauh dengan cara dukun/paranormal.

Sungguh jaman sekarang ini penuh fitnah......Yang HAK dianggap bathil yang bathil dianggap sebagai yang HAK! Allahumusta'an.....


Khusus yang belum membaca apa itu supiyati dan ustad Fadlan silakan simak paparan paku supiyati yang sudah dikeluarkan dengan izin Allah saat diruqyah kemarin. So, bagi para peruqyah syar'iyyah, makin pedelah. karena dukun musyrik aja pede banget mengiklankan kemampuannya. LAWAN LAWAN..

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon