Mindset Wirausaha Sukses yang Semula Karyawan

Pondasi Wirausaha IMAN kemudian MENTAL..

Ini yang menjadi kunci utama ketika seseorang yang sudah kesehariannya jadi karyawan yang 'pasti' tiap awal / akhir bulan dapat duit transisi ke dunia wirausaha.

Iman, bahwa jalan Allah luas dan amat banyak lini buat Dia bagikan rejeki. Maka, mau pake cara jadi karyawan atau menempuh jalan jadi wirausaha toh Allah pasti juga tetapkan jalan rejeki bagi dia. Bahkan semut yang hidup di liang tanah juga Allah tetep kasih rejeki.

Lalu mental, mental untuk memulai dan action. ACtion dengan udah nggak malu lagi, mau berpikir kreatif, dan yang jelas segera buka lapak jualannya.

Insya Allah, tetep ketemu jatah rejeki dariNya, tetep bisa idup, dan tetep Allah limpahkan rejeki juga buat anak dan keluarga yang menjadi 'titipan / amanah' Allah kepadamu. GARIS BAWAH, mereka (anak-istri-anggota keluargamu) masing masing punya jalur riskinya dari Allah. Nggak nebeng / mengurangi jatah riskimu. Renungi lalu pahami.

Catatan bagi yang belum menikah: Istri juga dia punya jalur rejeki sendiri. Nggak nebeng sama suami / apalagi sebagaimana udah dijelaskan di atas, ngurangin jatah rejeki suami. So, wajib berani segera menikah.


Semoga Mindset Wirausaha Sukses yang Semula Karyawan menginspirasi..

Lanjutan Inspirasi Pantau Selalu di fanspage kami di sini

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon