ISP Bagus Area Trucuk Pedan Klaten

Ni aku share aja ISP Bagus Area Trucuk Pedan Klaten itu apa. Ya barang kalai ini yang menjadi solusi bagi temen temen yang putus asa pakai kartu macam apapun buat online di klaten kog memble semua. Aku dulu juga merasakan hal yang sama. Namun, Alhamdulillah aku sekarang pake warnet berlangganan sama warnet sinar media. Internetan lebih lancar.

Cek aja nih hasil speedtestku, barusan aku buatnya.

sinar media cara online cepet dari klaten smartpren flash

Lumayan banget kan? Yang jelas murah banget dibanding kita langganan smart prent atau kartu lainnya. Lebih lagi, ISP Sinar MEdia setauku dia punya cadangan backbone internet dedicated 3 GB. jadi insya Allah pasokan bandwith buat kita online sangat cukup dan terjamin. Beda dengan model modem atauwa speedy yang pake model UP TO sekian MB.

Makna up to itu, mudahnya kalau sepemahamanku ya kapasitas maksimal. Kalau yang pakai banyak, otomatis score uptonya turun. udah gitu sering timeout lagi kalau kita ping kan. Udah ya, kalau saranku langganan warnet aja. murah kog. Temen temen yang mau online enak udah kontak aja temenku khususnya area Area Trucuk Pedan Cawas Ceper Wedi dan Sekitarnya. NAmanya Pak Hartadi di 0856 2 9397 19. Bilang aja yang ngasih tau namanya Mas Anjrah anak ngenthak sajen trucuk klaten.

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

1 Komentar so far

Nih gan ada isp baru di jakarta tapi :p

Speed nya jangan di tanya dah :))

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon