MAu Mutusin Pacar Tapi Masih sayang

SENI MUTUSIN PACAR... PADAHAL MASIH SAYANG

Aku suka katakan ke temen yg galau mau memutuskan pacarnya atau mengakhiri ritual maksiat berhubungan dengan lawan jenis 'juga sesama jenis' yang tidak sesuai dengan aturan agama...

Ia, sadar dosa
namun udah terlanjur sayang...

Itu ibaratnya bentuk yang digambarkan kasih sayang seorang ibu yang anaknya punya penyakit. dokter katakan musti operasi. namun sang ibu mengatakan JANGAN DIOPERASI. sang ibu sangat sayang kepada anak, dan nggak tega kalau anak itu musti merasakan sakitnya pisau operasi. but, apakah model kasih sayang begitu benar?

Iya, memutuskan/ diputuskan itu SAKIT. AKu juga pernah merasakan. Merasa kehilangan objek yang disayangi, itu juga MENGGALAUKAN, aku juga pernah merasakan.

Namun, sadarilah. Proses operasi, walaupun sakit, walau bikin 'ngeri' namun insya Allah itu bagian dari 'penyembuhan permanen' posisi kita dihadapan Allah subhanahu wata'ala.

Maka tega tegain... operasi saja. PUTUSIN RITUAL MAKSIAT ITU SEKARANG JUGA. DENGAN ATAU TANPA ALASAN APAPUN. segeralah RAIH RIDHO ALLAH atas segala bentuk keridhoan manusia yang membuatNya MURKA. Baik wujud pacaran, TTM, HTS, atau mekanisme lainnya.

#BERSEGERALAH BERTAUBAT

Artikel Terkait

Seorang Blogger yang senang berbagi, bercerita, menyejarah melalui tulisan. Follow G + ku ya di sini.

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon