Info Merk Susu Untuk Orang Dewasa yang Bagus

Lagi lagi orang awam jadi korban MEDIA, Antara susu kalsium dengan osteoporosis

Marak dipromosikan di TV serta aneka publikasi lain di media massa bahwa susu berkalsium tinggi mampu mencegah OSTEOPOROSIS,,

berduyun-duyun mbah-mbah kita, malah sekarang ada yang produknya sudah buat yang berusia muda ikutan meminum susu berkalsium tinggi dengan harapan tulangnya bisa kuat sampai akhir jaman bebas osteoporosis. Padahal hasil risetnya, "TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN mengkonsumsi susu berkalsium tinggi justru dapat memicu munculnya BATU GINJAL akibat kandungan kalsium tidak sempurna diserap tubuh.

diuraikan lebih lanjut sama pak dr. Taufik Kresno Sp. PD, S.H. (yayasan pemberdayaan konsumen kesehatan indonesia- YPKKI) bahwa masyarakat indonesia sebenarnya TIDAK PERLU LAGI MENGKONSUMSI susu berkalsium. Sebab, orang indonesia hidup didaerah tropis yang cukup mendapatkan sinar matahari. Angka kebutuhan kalsiumnya sudah tercukupi melalui asupan makanan dan sayur-sayuran.

Kerennay lagi, dokter Taufik bilang, "Susu berkalsium tinggi di negara maju SUDAH BANYAK DITINGGALKAN sebab SECARA MEDIS belum terbukti mampu mencegah osteoporosis".

--------------
Komenku,, bar kemarin bahas patut dihindarinya imunisasi, sekarang dapat bahasan baru bab susu kalsium tinggi. MAna fakta, mana amung lamis (hiasan-hiasan biar dikira baik) makin pada keliatan. Jadi konsumen memang asli bener-bener harus cerdas di era OVERLOAD informasi dan pemodal yang bisa megang MEDIA.

Solusi? aku dapatkan pas kajian herbal. Misal mau tambah kalsium ekstra, secara ilmu bisa menggunakan kalsium yang ada pada buah pisang ambon. Dalam risetnya, dua buah pisang ambon ukuran normal itu ketika dimakan kandungan kalsium yang diserap melebihi satu gelas susu. :).. Akur ya,, :).
Info Merk Susu Untuk Orang Dewasa yang Bagus saran saya mengkonsumsi Soydaily saja.

Artikel Terkait

1 Komentar so far

INGIN BUAT BRAND FASHION SENDIRI?? KAMI SOLUSINYA
Endang Konveksi merupakan jasa konveksi terbaik yang pernah ada, baik dalam pembuatan baju seragam maupun fashion, dari bahan chiffon, kaos, drill, katun, jeans dll. Dengan didukung oleh tenaga - tenaga yang ahli di bidangnya, membuat perusahaan kami semakin maju dan berkembang.

" INGIN BUAT BRAND FASHION SENDIRI??!! ENDANG KONVEKSI SOLUSINYA.. "

" APAA BISA BUAT BAJU FASHION, NAMUN JUMLAHNYA SEDIKIT??!! "

Tentu saja.. kami bisa.. Endang Konveksi Solusinya..
Kami, Endang konveksi adalah jasa jahit halusan, gak perlu di ragukan lagi. Kami mempunyai standart jahit dalam bekerja, sehingga membuat Quality Control kami benar-benar terjaga.
Dengan minimum order hanya 6 pcs/model dengan berbagai macam warna, membuat costamer akan semakin terbantu.

" Apa Model Dijamin Kerahasiaannya??!! "

costamer adalah raja bagi kami. Kami bisa menjamin 100% kerahasiaan model pakaian masing-masing costamer

" ALAMAT ENDANG KONVEKSI DI DAERAH MANA YA??!! SIDOARJO MANA YA??!! "

Bingung cari alamat kami?? kami di Dsn Gebangmalang Ds Kedinding RT 14 RW IV No. 476.
kami juga ada fasilitas ANTAR-AMBIL JAHITAN GRATIS.. Anda cukup SMS atau TELP, Team kami akan datang ke tempat anda.
Untuk Informasi, hub 081 6153 41816, 031 7035 1485


sumber : http://endangkonveksi-sidoarjo.blogspot.com/

Sharekan bagaimana pandanganmu sendiri mengenai artikel di atas..
EmoticonEmoticon